Taehyung dan Joy adalah Salah satu mahasiswa/siswi University Dreaming Di Seoul. Saat ini mereka menjalin hubungan secara diam-diam tanpa sepengetahuan orang terdekat mereka sekalipun.
Bukan Tanpa Alasan, namun Karena kondisi keluarga mereka.
Keluarga Kim adalah orang yang memiliki segalanya.Sedangkan Keluarga Park adalah orang yang sangat sederhana.Seperti saat ini, setiap pulang Dari kampus, mereka diam diam kencan ke sungai Han menyalurkan kerinduan satu sama lain.
Line.
Taehyung_kim
Sayang? Tunggu aku Di depan ya? Bentar lagi Aku keluar,jangan kemana-mana ♥Imyour_Joy
Iya, aku tunggu :)
Hati-hati 😙Tak berselang lama, Mobil Mercedes Benz milik Taehyung terlihat oleh Joy.Taehyung membuka pintu mobilnya mempersilahkan Sang kekasihnya masuk.
"Lama ya, hm? "Taehyung mengelus surai gadisnya dengan lembut
Joy tersenyum, lalu menggeleng
"Tidak kok, kita mau kemana? "Taehyung mengecup pucuk hidung Joy kilas lalu melajukan mobilnya tanpa menjawab pertanyaan dari sang pujaan Hati.
Selama di perjalanan tangan mereka salting bertautan, sesekali Taehyung akan Memberi kecupan di telapak Tangan mereka.
"Kamu Sudah makan? "taehyung menoleh kearah gadisnya yang keliahatan sedikit Pucat Dan lemas, Dia khawatir gadisnya Sakit.
Joy menggeleng pelan.
"Belum"ucapnya nyaris tak terdengarTaehyung yang mendengar nya merasa kasihan dan bersalah. Lalu mengusap surai hitam Joy dengan Sayang.
"Kita mampir ke McD mau? "
Taehyung selalu menawarkan terlebih dahulu, ia Tidak mau egois memaksakan kehendaknya sendiri. Takut gadisnya tidak nyaman ."Jangan, kita beli di pinggir jalan saja bagaimana? Nanti kita makan di tepi sungai Han?"Joy mengeratkan pegangan nya di jemari sang Kekasih.
Inilah Yang membuat Taehyung semakin jatuh ke dalam pesonanya sang Kekasih. Selain cantik, baik, Pintar, dan hormat ke orangtua dia juga orang yang hemat. Walau sebenarnya Taehyung tidak pernah memikirkan tentang uang jika menyangkut sang gadis. Namun, sekali lagi Taehyung tidak pernah memaksakan kehendak. Ia selalu berusaha menuruti keinginian sang kekasih jika menurutnya itu masih wajar.
"Baiklah,kamu Di dalam saja yah? Biar Aku yang turun membelinya"Perintah Taehyung yang langusng dianggukin oleh gadisnya.
••
"Tae? Kamu ga makan? "Joy mengunyah makanan yang tadi Taehyung beli, namun dia sedikit kesal karna sedari tadi hanya dia sendiri yang makan .
"Aku Belum lapar sayang,makanlah yang banyak hmm? "
Joy hanya mengangguk lalu menlajutkan kunyahan nya.
Sungguh pemandangan yang indah menurut Taehyung, sedari tadi dia Hanya mengamati wajah indah milik gadisnya dari samping,tentu tanpa sepengetahuan yang bersangkutan.
Taehyung merasa sangat beruntung bisa mencintai dan dicintai oleh wanita hebat ini.
Taehyung tahu, jika Kekasihnya ini Kerja paruh waktu di sebuah Kafe. Namun kekasihnya itu sepertinya menutupi nya dari Taehyung. Taehyung juga tahu, kalau kekasihnya ini bertanggung jawab penuh untuk keluarga nya. Namun, Joy tidak pernah mengeluh apapun pada Taehyung, selalu menunjukkan jika ia baik baik saja. Pernah sekali Taehyung mentransfer uang ke rekening kekasihnya itu, namun sangat disayangkan karna Joy saat itu hampir memutuskan Taehyung, Karna Joy tidak ingin dikasihani oleh siapapun selagi ia Masih Mampu untuk berjuang.
Maka dari itu Taehyung tidak mau lagi mengambil resiko, sebagai gantinya ia hanya mendukung gadisnya itu dari belakang tanpa sepengetahuan Joy."Tae? Ini Sudah hampir malam. Ayo pulang "Joy bersandar di dada bidang kekasihnya.
Taehyung memeluk Joy dengan erat, mencium pucuk kepalanya berkali kali.
"Sebentar lagi, aku masih ingin bersamamu "bisik Taehyung seduktif di telinga Joy.
Joy mendongak sekedar melihat wajah rupawan kekasihnya, lalu Dia dihadiahi ciuman singkat di bibir.Taehyung tersenyum hangat, lalu mengelus pipi sang gadis yang merona.
"Taehyung? Sepertinya besok aku tidak masuk kuliah, jadi kamu tidak usah jemput aku ya? "ujar Joy dengan hati-hati.
Seketika taehyung melepaskan pelukannya, lalu menatap wajah Joy penuh dengan selidik.
"Kenapa? "satu Kata yang terlontar dari mulut taehyung dengan nada yang cukup tegas.
Seketika nyali Joy menciut mendengar nya, namun ia harus berusaha memberi pengertian pada Taehyung walau dia berbohong.
Joy mengelus sisi wajah Taehyung dengan lembut, taehyung menutup matanya saat tangan sang kekasih mengelus wajahnya dengan penuh kasih sayang.
Chup
Joy mencium kilas bibir Ranum Taehyung, Taehyung yang tertegun seketika menahan wajah Joy semakin mendekat, lalu mendaratkan kembali ciuman tersebut. Kali ini dengan sedikit lumatan, Dan gigitan kecil. Saling melumat dan bertukar saliva.
Dirasa, Hampir kehabisan oksigen, taehyung melepaskan tautannya, lalu menatap dalam mata Joy.
."Katakan padaku, kamu mau pergi kemana besok? Kenapa sampai berniat membolos? "
Joy langsung memeluk Taehyung dengan erat lalu tiba tiba terisak pelan. Taehyung terkejut, ada Apa sebenarnya dengan gadisnya ini? Apa iya telah menyakiti nya? Tapi kapan?
Taehyung memeluk Nya dengan eat lalu mengelus punggung Joy."Cerita sama aku,kamu kenapa Sayang? "
Taehyung membisikkan nya tepat ditelinga sang pujaan."hikss.. T-tae? Aku tidak yakin setelah ini kamu Masih mau bersamaku hikss"
Taehyung yang mendengar sedikit memanas, Kenapa gadisnya ini mengaur gak jelas?
"Apa maksudmu? Tujuan Aku hidup untuk menjadikanmu milikku, lalu Kenapa kamu berbicara seolah olah Aku mencintaimu karna sebuah alasan? Dan karna alasan itu telah hilang maka aku akan pergi. Hey Sayang? Aku mencintaimu tanpa sebuah alasan, kamu tahu itu kan? "
Joy semakin menenggelamkan wajahnya di pelukan hangat Taehyung.
"Sayang? Sebenarnya Aku sedikit kecewa sama kamu, sepertinya kamu tidak pernah menganggapku sebagi orang yang penting bagimu, namun Aku Masih menghargai, kamu Dan kehidupanmu.Kamu memiliki sebuah privasi. Jadi, aku akan menunggu sampai kamu mau bercerita Dan Aku akan dengan setia mendengar keluh kesahmu ,Dan membantumu! "
"Hiks.. Taehyung maaf,kamu adalah orang yang terpenting dihidupku, kamu penyemangatku, Dan aku tidak mau merepotkan mu Taehyung hiks.. Maaf "
Taehyung memejamkan mata, lalu menghela nafas panjang.
"Hey? Lihat aku? "Taehyung menarik wajah kekasihnya yang bernilang Air mata, lalu mengecup singkat bibir kekasihnya
"Dengar! Aku tidak pernah merasa direpotkan olehmu, justru semakin kamu menyembunyikan Masalah keluargamu dariku, aku semakin merasa diasingkan olehmu. Bisakah Kali ini biarkan Aku membantu mu? Kumohon "taehyung menatap dalam mata indah Joy, lalu Joy segera memeluk cinta nya itu.
Hello, Yuk mampir yuk.. Ikutin ajah alur ceritanya heheh.. Semoga suka 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bofriend KTH
Teen Fiction"aku mencintaimu Taehyung "Joy "Aku bahkan lebih mencintaimu,sayang!"Taehyung