chap 3

1.2K 105 5
                                    

Luar angkasa lepas dekat planet xxx

Di luar angkasa lepas terdapat beberapa kapal angkasa yang sedang kejar mengejar dengan kecepatan tinggi seperti kucing dan tikus.

Dengan saling melontarkan berbagai macam jenis serangan membahayakan.

Di salah satu kapal angkasa dengan bentuk panjang, terdapat dua jenis makhluk yang berbeda.

Yang satu berwarna pink bertubuh besar agak pendek dengan dua telinga seperti kucing berperawakan bar bar, kita sebut saja dengan lahap.

Sementara yang satunya dengan rambut berwarna biru tua mata merah yang membuat seseorang menatap matanya dari dekat pasti akan merasakan perasaan seperti mati, berpakaian perang dengan topeng dan pedang yang disarungkan di pinggangnya, dengan sayatan kecil pada beberapa bagian tubuhnya, kita bisa menyebutnya sebagai kapten kaizo atau pemberontak galaxy.

"Kapten, keadaan semakin memburuk bantuan dari tapops belum datang" letnan nya memberikan laporan mengenai keadaan ini mereka saat ini

"Lahap berhenti di planet xxx kita akan menyerang mereka di sana"
Ujarnya memberikan arahan kepada bawahannya dengan raut wajah dingin sedingin planet ice.

"Baik kapten" ujar bawahannya mengikuti instruksi dari sang atasan

"Kapan kapal angkasa ini dapat bertahan berapa lama" ujar kapten pemberontak galaxy A.K.A kapten kaizo bertanya.

"Sekitar beberapa jam lagi dan bahan bakarnya hampir habis kapten"

"Siapkan kekuatan mu kita akan membunuh mereka semua" ujarnya memberikan arahan dengan seringai mengerikan di bibirnya.

"Baiklah kapten"

'setelah misi ini aku bisa berlibur'

'dan bisa menemui harimau kecilku'

'apakah sifatnya sudah berubah menjadi lebih baik atau buruk'

'bila sampai karena budak bumi ia berubah ku pastikan akan membunuh mereka' monolog nya dalam hati sambil memikirkan adiknya yang imut dan tersenyum setelah nya.

Dendam ku ( kaifang ) Belum DirevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang