Dia adalah teman gue kelas 10. Gue pernah sekelas bareng sama dia. Dia suka berdua atau bertiga dengan temennya. Ketika gue kelas 10, gue ga ada rasa atau apapun sama dia, melainkan pada temannya. Tapi temannya ini pada saat gue kelas 10, sudah mempunyai pacar. Yaaaa, gue lepaslah. Karena bagi gue, gue berbeda dengannya. Gue benci banget sama dia, karena dia adalah cowok yang super duper cuek, entah kenapa kalo ngeliat dia tuh rasanya kesel. Setelah pindah kelas, gue udah lupa dengannya. Bahkan untuk menyapapun, enggan rasanya. Seperti saling kenal, tak saling sapa. Dia adalah sosok seorang yang cuek, dan bahkan dia sosok seorang yang bisa dibilang terlalu cuek untuk menyapa orang disekitarnya.
Da aku mah apa atuuuh, kang........
Setelah gue naik ke kelas 11, gue suka ngeliat dia di depan kelas, suka lewat kelas.
"Itu siapa yaaa, kayak kenal." kata gue dalam hati.
Keesokannya, gue melihat dia lagi lewat depan kelas.
"Duh itu siapa ya, gue kayak pernah liat. Tapi siapa yaaa."
Pas waktu istirahat, gue duduk depan kelas sambil ngobrol sama temen gue. Ada segerombol cowok, yang mana disitu ada cowok itu. Temen gue panggil yang dia kenal. Pas gue denger, temen gue menyebut orang yang suka lewat depan kelas itu.
"Rizki......????????????(nama disamarkan)" *kata gue dalam hati*
"Eh tadi lo panggil dia siapa? Tadi dia siapa namanya?" kata gue sambil mau mengatahuinya lebih lanjut
"Nama dia rizki, temen sekolah gue dulu waktu smp. Kenapa? Lo suka sama dia?" kata temen gue ini.
"Lah apaansi. Engga, gue cuma mau tau aja. Ga lebih." kata gue
Semakin sering dia lewat depan kelas gue. Semakin sering juga temen gue manggil nama cowok itu. Dan ternyata dia adalah cowok yang gue benci waktu kelas 10. Cowok yang super duper cuek. Cuek dalam hal apapun. Ga ngerti lagi, kenapa bisa mau caritau tentang cowok itu.
Dan akhirnya, malem setelah temen gue tadi manggil nama cowok cuek itu, gue memutuskan buat caritau tentang doi. Gue cari namanya lewat google, dan ternyata ada. Ketemulah twitternya, tapi gue ga berani buat ngefollow. Gue liat profpicture dia, gue save fotonya. Pas keesokan paginya, gue liat dia lewat lagi. Handphone gue dipinjem sama temen gue ini, dia liat galery. Dia tau kalo gue save foto si cowok ini.
"Eh lo kenal dia? Dia kan si Rizki(nama disamarkan) kan? Lo suka ya sama dia? Haha." kata temen gue sambil ngegodain gue.
"Lah apaandah, gue cuma mau liat dia doang. Nanti juga gue hapus tuh foto. Ga penting juga, ilah." kata gue sambil kesel
"Udahlah lu ah, bilang aja si kalo suka mah." kata temen gue sambil nyolot
"Lah siapa yang suka sama dia, cowok yang superduper cuek. Males banget." kata gue.
"Yaudahlah selow aja kali haha." kata temen gue
"Yaudahlah, gue juga selaw." kata gue.
Nah pas istirahat, gue lagi duduk-duduk sama temen gue. Tapi temen gue yang tadi ngegodain gue ini. Dia lagi ga ada. Jadinya ga ikut kumpul. Paaaaaas banget, ternyata doi lewat bareng sama temen-temennya. Dia sambil senyum gituu, keliatan gigi gingsulnya. Manisss banget, yak kayak gula jawa. Ternyata temen gue dari kelas atas, pas temen gue turun, temen gue liat kalo ada si cowok ini. Dan ternyata temen gue teriak bilang gini
"woi Rizkiiiiiii..... Temen gua ada yang suka sama lo woyyy...." kata temen gua sambil turun dari tangga.
Nah kata temennya si cowok ini, ngeledekin si cowok cuek itu. Terus temen gue nyamperin cowok itu dan bilang
"Temen gua suka sama lu noh, dia yang pake kerudungan tuh."
Nah pas kebetulan, disitu cuma gue doang yang ngumpul pake kerudungan.
Terus gue bete lah yaaa.... yaudah gue di ledekin sama temen-temen gue ngumpul.
"Cieee cieeee haha." kata temen gue, sebut aja Melati.
"Itu temen gue pas smp plah. Jomblo dari smp hahahahahaha gebet aja" kata temen gue juga, sebut aja Mawar.
"Lah apadah lu hahaha" kata gue sambil kayak ga percaya gituu.
Tiba-tiba temen gue yang tadi bilang ke cowok itu dateng.
"Cieee plah haha udah gue bilangin." kata temen gue, sebut aja Raflesia.
"Apaansi lu peleh bikin gue malu aja lu geblek." kata gue
"Gapapa plah sekali-kali haha." kata Raflesia
Nah pas udah gitu, gue liat-liat twitternya, gue stalking. Ternyata doi lagi suka sama seseorang. Gue kayak semacem, hopeless. Gue beda banget sama si cewek yang dia suka. Gue dibandingin sama cewek itu tuh ga ada apa-apanya. Yaudah gue udah hopeless, gue mundur. Gue udah kayak biasa aja. Jadinya ya, yaudah kalo ketemu kayak ga kenal gituu. Soalnya dia lagi suka sama cewek cantik gituuuu.
Aku jadi syedihhh. Huh
KAMU SEDANG MEMBACA
Unrequited love, but Uhibbuka Fillah♥
Short StoryCinta yang datang secara tiba-tiba. Tanpa di sengaja. Cinta yang akhirnya membuat aku mengerti pada keadaan seperti ini. Cinta yang sulit ditebak apa maunya. Cinta yang tak sadar, siapa dia sesungguhnya. Cinta yang tak memandang fisik sedikit pun. A...