Awal kelas 12, kelas yang pertama gue liat itu anak-anaknya pada ga kenal satu sama lain. Susah buat di ajak kompromi dan ternyata engga, itu cuma pikiran gue semata. Saikkk........
Kelas 12, kelas dimana kelas ini sangat bahagia banget buat gue. Kenapa? Mau tau nih? Haha karena ternyata kelas gue sama kelas doi, kelas si cowok yang super duper cuek ini sebrang-sebrangan. Kan eeq yha? Yhaaa eeq binggow
Ceritanya di skip beberapa waktu aja yaaa, kalo gue cerita semuanya nanti kayak novel, bukan short story. Yakaaan? Yadonggg haha.......
Oia, waktu awal. Gue suka liat dia gituu, dia suka lewat samping kelas gue yang dimana gue duduk depan deket kaca. Ya jadi kalo ngeliatin dia, yha bisa gitu ngintip. Hahahahahaha goks parah eug nihh hahahahahaha. Jadi waktu beberapa hari gue masuk sekolah kelas 12, gue dibilangin temen gue gituu, sebut aja nama temen gue ini si Matahari, yang selalu bersinar dihatikuu. Eh ga deng candaa, apaan lagi.
Kata Matahari gini: "plaaah, liat deh itu dia bukan?"
Terus gue buka kacanya, tapi sedikit aja. Soalnya kalo gue buka lebar nanti ada yang tau gimana? Bahaya lah, privacy yak wkwkwkwk tapi walaupun gue buka cuma sedikit, cuma sekedar liat aja dia apa bukan, dan ternyata bener. Dan lo semua yang baca, tau ga? Engga tau yaa? Ahahaha kasian. Ternyata temen gue ada yang liat, dan ternyata temen gue ini temen satu tongkrongan sama cowok itu.
Satu tongkrongan..........
Satu tong.....kro.....ngan.....
Yailah...... Shue bener.......
Apalah daya, ternyata temen gue malah ngecengin gue. Dia bilang gini "ciee pleh hahaha mau gua bilangin ga?"
Bhaaak. Kan peleh yak orang begitu, orang gue ceritanya suka sama cowok itu secret. Masa iya dibilangin, kalo dibilangin berarti secrot dong? Yailah ga lucu. Aseli sumpah ga lucu abis. Jayus, crunchy. Mpizz
Yaudah yak gue bilang aja gini: "dih apaasi peleh lu kaga yak gua kaga suka sama dia. Cuek banget males abis dah haha yekali. Kagaak gue kagak suka yak."
Kata dia begini: "yehhh yaudah kalo ga mau."
Eehhhhh temen gue si Matahari nyeplos begindang: "eh udah gapapa bilangin aja. Tapi jangan pake nama, bilang aja temen gua. Gituuu."
Ehhh kata temen gue yang satu tongkrongan sama cowok itu bilang gini: "beneran ga ni pleh? Kalo iya gue bilangin nih beneran."
Gue giniin aja: "dihhh apaansi lu ma, kaga mau gua yak..... Ehehehehhehe iya gak yak?"
Kata temen satu tongkrongannya bilang gini: "dih cepet gua mau pulang nihhh. Iya gak? Ato ga lu ikut gua aja dah yok ke *teeeeet* (ga boleh sebut merek)."
Gua giniin aja yak: "dihhh apaansi lu elep-_- ga danta anjir sumpah pele. Iya udah dah dyt. Terserah lu ae dah, eug mah ngikut aja dah. Dihhh ngapain gua kesana-sana? Diusir suruh balik lagi iya gua donce"
Kata temen gue si Matahari ngomong gini: "iya tuh plah, mumpung ada kesempatan. Udah si gapapa ikut aja sama dia. Siapatau bisa jadi kenal haha"
Eh gue malah diginiin sama temen gue: "tuh kan yeuhhh, haha kaga lah peleh. Kaga diusir. Paling suruh pulang doang haha"
Gue giniin aja temen gue dua-duanya: "lah apaansi lu pada? Kaga mau yak ma-_- kaga kenal sumpah dah-_- dih sama aja peleh anjir sumpah seru bet lu yak-____-"
Terus kata temen gue gini: "dih kalo kagak kenal, ya kenalan lah upleh. Udah si gapapa selaw haha"
Gue jawab aja gini: "dihhh, gamao. Udah sono lu ah pulang. Titip salam yak, bilang assalamualaikum gitu yak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unrequited love, but Uhibbuka Fillah♥
Short StoryCinta yang datang secara tiba-tiba. Tanpa di sengaja. Cinta yang akhirnya membuat aku mengerti pada keadaan seperti ini. Cinta yang sulit ditebak apa maunya. Cinta yang tak sadar, siapa dia sesungguhnya. Cinta yang tak memandang fisik sedikit pun. A...