aruna: sebuah hari di mana kita saling tertawa

273 60 26
                                    

ANW KALAU ADA YANG MASIH BINGUNG

SEHUN: SADEWA/DEWA

JISOO: ARUNA

YOUNGHOON: LAWANG/KENAN

RYUJIN: LINTANG

ASAHI: LANANG

salah satu cara mengapresiasi bacaan gratis ini dengan menekan bintang di pojok kiri bawah karena aku menulis ini dengan sepenuh hati seperti malika yang dirawat seperti anak sendiri ♡

❬ ⸙: ✰❛ bumi semesta; ❀❜ ❭

"Kata lo kita matinya nabrak pembatas jalan atau masuk jurang?"

"Ya Tuhan gue belum siap kalau tiba-tiba ada berita mazda putih hancur gara-gara tabrakan."

"Apa sih???? Kalian ngomongnya kayak yang mau mati aja, kita mau ke kondangan bukan ngelayat."

Barangkali saat Mama bilang mau nyetir hari ini, Lintang harusnya mengganti sarapannya dengan segelas jus baygon. Paling tidak kalau dia keracunan, masih ada harapan untuk disembuhkan ketimbang mati muda gara-gara kecelakaan. Oh nggak mau, itu sungguh menyedihkan.

Lanang sendiri juga nggak ada rencana buat mati muda, to do list-nya masih banyak yang belum dicoret. Salah satunya ngambyar bareng di konsernya Day6.

"Ma udah ya, Ma, aku aja yang nyetir."

"Mama juga bisa nyetir, Lintang."

"Ya udah, nggak papa, sini aku aja yang gantiin."

"Kamu masih kecil."

"Ah udahlah, Nang, mending kita perbanyak syahadat aja biar pas mati dimudahkan sama Allah."

"Mama, istighfar, Ma. Aku masih mau hidup lama terus nikah sama Ryujin Itzy."

Lanang hanya bisa merapalkan doa dalam hati tatkala Mama cuma merespon kalimat mereka dengan helaan napas pelan, saat wanita itu mulai melajukan mobilnya satu-satunya yang bisa dilakukan adalah mengeratkan sabuk pengaman.

Sopir Mama ambil cuti seminggu ini gara-gara ibunya di kampung sakit, sebuah bencana besar karena meskipun dua anaknya sudah bisa membawa mobil, Mama tetap keras kepala tidak boleh ada yang bawa mobil sebelum usia anak-anaknya legal.

lanang
mbak telpon sopirnya papa anjing buru
mama kalau nyetir serem ege
gue masih belum mau mati muda plisss 😭😭😭
11. 45

sopir papa siapa maksud lo?
orang papa kalau ke kantor nyetir sendiri
11. 45

lanang
lah...
11. 45

paling mentok juga lawang disuruh nyetirin kalau lagi capek
11. 45

oh
11. 45

telpon lawang aja kali ya
11. 46

nggak
11. 46

demi keselamatan kita semua pendapat lo tidak dibutuhkan di sini
11. 46

lanang
fuck
11. 46

"Ma?"

"Ya?"

"Telpon Mas Lawang aja ya, suruh nyetir, ih kasian juga Mama capek habis kerja."

Please, ini kalau Mama nggak mau mending gue pura-pura kesurupan reog.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bumi semesta - hunsoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang