Fajarpun datang dan menyinari bumi,zyzy bersama teman temannya sudah bersiap untuk berangkat kembali kesekolah itu dengan membawa persenjataan lengkap dan membawa perbekalan makanan dan juga minuman untuk mereka.hari itu adalah hari terakhir untuk mencari keberadaan teman teman jiaxin yg hilang disekolah itu,karena virus itu terus menyebar kekota tempat markas persembunyian zyzy dkk,jadi mereka juga harus waspada jika sewaktu waktu dinding perlindungan markas mereka rusak dan roboh karena zombie dan waspada langsung bersiap juga meninggalkan markas itu untuk mencari tempat persembunyian yg baru untuk mereka sembunyi.
Zyzy membawa sekitar 40an orang bersamanya (9 supir+25 orang turun bareng zyzy+9 orang masing masing di helikopter)dan menggunakan sekitar 9-10 helikopter untuk berangkat kesekolah itu .seperti kemarin,mereka menggunakan tali untuk turun dari helikopter,untuk menuju ketempat yg agak sepi dan aman.satu persatu merekapun turun,dan helikopterpun naik ke atas gedung seperti apa yg mereka lakukan kemarin,mereka sekarang berpencar dengan terbagi 3 kelompok.
Kelompok pertama:Ding Chengxin,Ma Jiaqi,Li Tianze dan 5 lainnya,mereka bertugas mencari petunjuk didepan dan sekitarnya sekolah seperti lapangan basket dan halaman depan.
Kelompok kedua:zhang zhenyuan,yan haoxiang,he junlin dan 5 lainnya,mereka bertugas memeriksa dan petunjuk dihalaman belakang,taman dan parkiran
Kelompok ketiga atau kelompok terakhir:song yaxuan,liu yaowen,wenjia,zyzy dan 4 lainnya,mereka pertugas memeriksa dan mencari petunjuk dilantai 1 sekolah itu
Mereka melakukan tugas masing masing dan saling menghubungi jika terjadi sesuatu pada mereka atau menemukan petunjuk sesuatu tentang teman teman jiaxin atau mungkin saling memberi informasi.mereka menggunakan earphone untuk saling menghubungi satu sama lain.
Awalnya semua berjalan dengan baik,tp ternyata sekolah yg kemarin dikunjungi itu berbeda karena zombie zombie itu jumlahnya 2× lebih banyak dari kemarin saat mereka datang kesekolah itu.sehingga mereka dengan jumlah yg terbagi dengan sekuat tenaga melawan dan membunuh semua zombie zombie yg mencoba menyerang mereka,terkadang mereka menggunakan obat yg dibuatkan ilmuwan mereka untuk membunuh zombie zombie yg tidak memungkinkan mereka lawan karena saking banyaknya.tp tidak sekaligus membuat zombie zombie itu mati,karena obat itu bekerja setelah sekitar 2 menitan untuk membunuh zombie zombie itu melalui obat yg disebarkan yg berbentuk asap.saat mereka melakukannyapun dengan menggunakan masker khusus agar tidak menghirup asap tersebur.karena jika orang yg tidak terserang virus zombie itu menghirup asap tersebut akan membuat orang normal akan pingsan,jadi obat itu bekerja untuk semua orang yg menghirupnya,zombie maupun orang yg tidak terjangkit akan kena efeknya.
Setelah merasa semua zombie udah mati,zyzy bersama satu kelompoknya melewatinya dengan hati hati dan waspada. Saat pertengahan zombie yg mereka kira telah mati itu ternyata beberapa zombie diantaranya masih hidup,lalu menyerang 3 orang diantara kelompok zyzy dan juga mengigitnya.dengan sigap yaxuan dan yaowen membunuh beberapa zombie yg masih hidup itu dengan memukul dan menghancurkan kepalanya.semestara teman teman zyzy yg tergigit itu duduk menunduk,lalu mereka...
KAMU SEDANG MEMBACA
School Zombie
FanfictionKisah 7 bocah yg selamat dari sekolah penuh zombie,kejadian terjadi di Shanghai,China. Penuh lika liku dalam kisah perjuangan mereka,terdapat misteri juga kejanggalan dalam kisahnya. Ke7 bocah itu adalah ~Deng Jiaxin ~Zhu Zhixin ~Su Xinhao ~Zuo Hang...