Tags
Oneshoot
Taekook
18+
ViolencePlease read tags before read
...
Sosok pria menghela nafas memilih berjalan ke balkon merasakan semilir angin menerpa dengan terik matahari yang mengenai wajah tampan nya serta tubuhnya yang shirtless.
Kim Taehyung,
Kembali di ingatkan soal jodohnya yang akan datang tepat saat bulan purnama langka terjadi. Ketika bulan itu menunjukkan warna merah menyala, maka ia akan menemukan jodohnya.
"Boss, kita semua setuju melakukan perburuan."
"Kalian tidak berpikir, hari perburuan itu tepat pada bulan purnama. Aku akan bertemu jodoh ku."
"Tapi Boss mungkin ketika Boss ikut perburuan nanti bisa bertemu jodoh. Bukankah ramalan menunjukkan kalau Boss akan bertemu ketika kondisi jodoh Boss sedang dalam kesulitan."
"Shut up!"
Sosok itu langsung terdiam memegang bibir agar tidak lagi berbicara hal aneh. Ketika Taehyung memilih keluar dari kamar pria lain yang ada disana tertawa.
Mereka ada tiga orang yaitu Jackson, Jimin dan Namjoon. Mereka merencanakan pemburuan yang akan dilakukan dalam waktu dekat tidak menyangka ketua pasukan atau Kim Taehyung sedang memiliki banyak pikiran mengenai ramalan tentang jodohnya.
Lagipula memang Taehyung adalah ketua pasukan serigala yang lebih tua dan sudah seharusnya ia menikah, bahkan orang tua nya telah menjodohkan nya pada Jeon Hana, seorang omega rubah cantik yang elegan dan menarik. Tapi Kim Taehyung menolak nya ketika mereka baru satu menit berhadapan di pertemuan keluarga.
Boss mereka memang pria yang hebat yang dapat menolak wanita cantik secepat itu.
"Kau memang pria yang paling berani, Jackson. Tapi pria yang sering mendapatkan amarah dari Taehyung."
"Tapi perburuan ini penting sekali, Jimin. Ini bisa membuktikan kalau kita adalah pasukan yang kuat dan ketua pasukan lain tidak meremehkan Boss."
Jimin tertawa menepuk pundak Jackson untuk menenangkan nya.
"Taehyung belum sama sekali bertemu dengan jodohnya, tapi dia sudah terlihat khawatir karena memang bulan purnama ini langkah dan juga dapat melemahkan omega. Lagipula aku yakin Taehyung akan ikut perburuan, dia kan ketua."
...
Beberapa malam sudah terlewat begitu saja, tiba malam bulan purnama itu terjadi. Sosok pria cantik harus tersungkur dengan pipi memerah beberapa makanan ringan berserakan di dekatnya.
Jeon Jungkook.
Dia baru saja mengantarkan makanan ringan pesanan Hana tapi karena salah jadi semua makanan itu di buang serta ia yang di maki.
Jujur, Hana bukan orang yang jahat meski rubah cantik itu suka menghina nya. Tapi bentuk penyiksaan yang wanita itu lakukan terbilang ringan daripada perbuatan yang dilakukan oleh ibu Hana. Semenjak ayahnya meninggal, kehidupan nya sudah sangat suram begini.
Tapi semenjak Hana ditolak oleh Alpha tampan yang dijodohkan dengannya. Wanita itu selalu mencari pelampiasan rasa kesal dengan memukul Jungkook dan ia juga tidak dapat menghindar karena tubuhnya ditahan oleh beberapa orang suruhan wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Moon (Taekook)
FanfictionBerbagai kisah cinta manis dan gelap seorang Kim Taehyung ketika bertemu Jeon Jungkook. Tags Oneshoot Twoshoot Short Story Rate T - M 18+ Baku / Non Baku Taekook BxB Boyslove