Annyeong yeorobundae! Yoonah comeback.. Maaf telat updatenya. Soalnya aku lagi gabut dan chap ini diinspirasikan dari kisah ku jadi, enjoy!-Yoonah
.
.
..
.
..
.
..
.
..
.
Yoonah.Wanita ini sudah 3 bulan tidak pulang ke basecamp setelah perkara itu terjadi dan hari ini,dia memutuskan buat balik semula ke basecamp.
.
.
.
Skip di basecamp
.
.
.Yoonah membuka pintu basecamp dan menampakkan sosok yang selalu dia rindukan sedang memainkan ponsel diruang tamu.Ya,itu Min Yoongi.Dia bahkan tidak sadar akan kehadiran Yoonah.
Yoonah:"yoongi-ah..."
Yoongi:"Hah?! Wendy?"
Yoonah:"Wendy??"
Yoongi:"Ahh kukira wendy..ternyata lo.e-eh kamu..."
Yoonah:"hmm aku kekamar dahulu."
Yoongi:"arraseo"
Yoonah pun berjalan menaiki tangga. Wendy? Kenapa Yoongi mengingati perempuan itu? Katanya jyjyk mendengar nama nya malahan sekarang dia yang menyebutnya. Karna rasa penasaran yang amat,Yoonah bertanya kepada Hoseok tentang perkara ini.
Author:info ya.yoonah itu kalo penasaran,dia akan bertanya kepada Hoseok karna dia kan selesa dan lagipun dia selalu bertanya pada hoseok tentang apa yang iya nggak tau.Haa gitulah..maaf gajelas.
Yoonah pun berjalan menuju kamar Hoseok.Setelah itu,dia terus masuk ke kamar bernuansa biru selangit itu (gamalu emg ni org).Dan keliatan pria yang sedang baring ii sambil main ponsel gitu.
Yoonah:"woy hoseok-ssi"sambil menidurkan diri disebelah hoseok.
Hoseok:"huft kamchagiya!! Woy gabisa ketuk pintu duluan?Eh Yoonah-ssi?? ARGHH!! gw rindu"sambil memeluk Yoonah.
Yoonah:"yaa gw jga"peluk kembali.
Yoonah:"emm hoseok,gw penasaran"
Hoseok:"tentang apa?"sambil duduk dan memandang Yoonah.
Yoonah:"Yoongi.Dia menyebut tentang Wendy"
Hoseok:"ouhh wendy...emg kenapa? Mereka kan udh balikan?? Ehh bentar..jangan kata yang lo..belum tau??"
Yoonah:"HAH?! Udah balikan?? Gw ini pacarnya...masa ngak dikasih tau?"
Hoseok:"HAH?!! Sejak kapan lo berdua pacaran?!!!"
Yoonah:"Tiga bulan lalu dan masih dalam hubungan yang sama.Pacaran." sambil menunjukkan tiga jarinya.
Hoseok:"Wahh tega amat itu org...salah org mainnya"
Yoonah:"Udah ya...gw mau tukar baju dan ketemu Yoongi."
.
.
.
.
.
Skip tukar baju
.
.
.
.
.Yoonah pun pergi kekamar Yoongi utk membincangkan soal ini.Dan lagi ii dia dikejutkan oleh pemadangan sekarang.Yoongi lagi berci*m*n dengan Wendy.Perlakuan itu total membuat Yoonah merasakan ada sesuatu yang membuak ii dijiwa nya..Ya jiwa psychonya keluar kesekian kali.
Yoonah:"annyeong"sambil tersenyum miring.
Yoongi dan wendy terkejut lalu melepaskan ci*m*n mereka.
Yoongi:"yoo-yoonah
Yoonah:"nee,gpp lanjut aja nnti..tpi ada sesuatu yang mau ku katakan"sambil mendekat kearah yoongi.
Yoongi:"a-apakah itu?"tanyanya dengan gugup kerana Yoonah benar ii berada tepat disebelah kupingnya.
Yoonah:"kau salah bermain denganku..tunggu lah pembalasanku chagi~"berbisik ditelinga Yoongi dan itu cukup membuat Yoongi merinding.
Setelah mengatakan itu,Yoonah pamit pergi dari tempat kotor itu.Sedih karna diselingkuhin?.Hanya 00.1% saja sakit yang dirasakan oleh Yoonah dan selebihnya telah dikuasai oleh sifat psychonya.Sekali lagi kuulang.Sifat psycho.
Yoonah pergi kekamarnya dan berbuat seperti tidak ada apa ii pun yang terjadi.Setelah merasa bosan karna hanya berada dikamar,diapun turun kedapur utk mendapatkan air minum.Sesuatu yg tidak diduga ia dapatkan ketika melalui ruang tamu.Ianya Yoongi dan Wendy yang sedang melanjutkan perbuatan kotor mereka tanpa ada rasa malu.
Yoonah sedikit terkejut atas perbuatan mereka tapi dia hanya bersikap bodo amat ajaa pada mereka.Karna tuh kan gak ada sangkut pautnya pada yoonah,ya kan?
Yoonah:"ekhem.....nampaknya kalian gak punya rasa malu ya? Gak cukup yang dikamar ya?"kata yoonah.
Mendengar ucapan Yoonah,kedua 'sejoli' itu terkejut dan menghentikannya.Dengan rasa malu,Yoongipun ingin menerangkan apa yang terjadi kepada Yoonah.
Yoongi:"Yoon,ini gak seperti apa yang kau sangkakan,aku bisaa menerangkannya.Jadi gini,aku tuh am-"ucapan yoongi dipotong oleh Yoonah.
Yoonah:"shuuuut,gak usah kamu terangin ya,iyupun gk ada sangkut pautnya ama aku.Terlebih lagi,kita udah gk ada apa" jadi kmu tuh bebas LAKUIN SEMAUMU"Yoonah sedikit menekan-kan perkataan terakhirnya.
Yoonah:"Udah ya,aku gak suka basa-basi,jadi pilih lah mau tinggal disini tanpa perbuatan kotor atau bebas dengan cara keluar dari sini dan nggak menampakkan wajah kalian disini lagi"akhir Yoonah dan berlangsung pergi dari dapur.Hilang sudah hausnya tuhhhh :3
To be continued
Maaf ya kalian, aku tuh udh lama kagak up jadi nih chap nya dan nnti aq up lgi.
Maaf typonya
~Myn <3
YOU ARE READING
My Dark Side (On Going)
FanfictionThis is my first story "mau gak lo jadi pacar gue?" "hahahaha....lo mau cari mati hm?!!!!" "yuk,aku bawa lo kabur,yuk kita kabur dari sini" "yaampun! mana dia hilang sih..kamu nampak gak?" "ga tau,ga tau" Itu saja pendahuluannya! Semoga penasaran :)...