Ya perkenalkan ini Ifaa Putri tokoh utama kita dalam cerita ini. Dia adalah seorang gadis culun cantik nan pintar yang berada di kelas 11 dan dia juga mendapatkan beasiswa di Alexandria School, pendiam, pandai dalam segala hal, sederhana itulah sifatnya. Sayangnya karena sifatnya tersebut dia sering dibuat bahan bullyan oleh teman temannya yang tak suka akan hal itu.
Ini Nonnie Silvina gadis yang cantik dari kelas 12,akan tetapi walau dia cantik tapi dia juga brandal di Alexandria School, sekaligus anak satu satunya dari Dirut sekolah itu. Karena sifatnya yang brandal dan anak dari dirut sekolah tersebut para murid lainya pun takut terhadapnya, Bahkan siswa siswa yang sering membully siswa lainnya pun patuj dan takut terhadapnya. Rokok saja ia selalu bawa dan hisap sana sini di area sekolah saking brandalnya.
Ini Ahmad Pawat Pratama, anak kelas 11. Lelaki idaman para siswi siswi disana. Akan tetapi walau dia ganteng dia juga anak yang agak tolol dan menjadi akang lawak di circlenya.Nah yang ini namanya Muhammad Pluem Al-ghifary, anak kelas 11 dan satu satunya sahabat dari Ifaa. Dia anak yang pintar dan juga peduli akan sesama temannya.
Yang ini namanya Ananda Harit Saputra, anak kelas 11 dan se-circle dengan pawat. Dia juga abak yang paling gaul dan setiap harinya dia yang paling banyak omong.
Nah ini anak chindo gaess namanya aslinya Chi Sen Lee tapi sering dipanggil chimon. Anak dari pengusaha toko bangunan dan dia lah yang sering meneraktir circle pawan and the geng.
Yang ini namanya Ahmad Nanon Zakarya. Dia adalah teman dekat dari Nonnie dan dia adalah teman cerita dan keluh kesahnya si Nonnie.
Ah yang ini namanya Syifa Hadju anak kepala DPR yang bersekolah di Alexandria School. Dia juga akan menjadi.....
Ok itu dulu yaaa kita pengenalan tokoh dulu paling nanti sore bakal ku up bab pertamanya.
Eh itu si syifa bakal ku gantung sifat tokohnya biar nanti kalian aja yang nebak dia jadi tokoh apa hehehehYasudah abang mo lanjut kerja dulu byeee
See you next
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
FanfictionMengisahkan seorang gadis culun yang sering di bully dan seorang gadis brandal. bagaimana kisah ini berlanjut... *cerita ini mengandung unsur LGBTQ