First task

2 0 0
                                    

"Warm greetings to you. You have succesfully joined our game. Your friends are in danger, we'll give you a commad anda you must help them. If you manage to save them, we will give you a reward. If you can't save them, of course your friends won't survive. So, are you ready?"

"Your friend, Carlos, is in danger. Your first task is to prevent Carlos from being robbed. You have two minutes left."

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

“Wtf? Robbed? Jambret?”

Pernah mendapat pesan aneh dari seseorang? Atau pernah mendapat pesan ancaman? Jibra sudah sering mendapatkan itu. Kasarnya, hal itu sudah menjadi makanan sehari harinya. Kebanyakan pesan tersebut dikirim oleh para fans kakaknya.

Namun pesan kali ini berbeda. Kalimat rapi yang dibalut ancaman dengan menggunakan bahasa internasional, dan itu mengarah ke temannya. Ia bingung, biasanya Jibra akan menghapus pesan pesan aneh dan membiarkannya berlalu. Tapi pesan ini mengganggu pikirannya. Jibra sedang berada di Bandung bersama Carlos, dan sekarang ia sedang berpisah dengannya.

Ia sedikit berlari menerobos rintik hujan, berjalan mengikuti nalurinya. Jibra hampir terjatuh jika saja ia tidak berpegangan pada kursi taman, sedikit memicingkan mata menemukan sosok yang ia cari sedang berdiri membelakanginya. Hatinya sedikit lega karena tidak ada yang terjadi pada sahabat baiknya.

Dengan langkah santai ia berjalan menghampiri Carlos, melihat wajah tampan yang termenung dengan tangan yang terluka.




“Jibra… Gue dijambret”
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

EumoirousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang