Cuplikan:
"OI SAMU JANGAN DIEM AJA AYO LARI"-teriak tsumu menyadarkan ku dari pikiran yg berkecamuk.
Mereka semua berlari menjauh dari setan wanita itu.◤◢HAIKYUU◣◥ ≫─━┅∎⋉Misteri Kota Hilang⋊∎┅━─≪
•
•
•
•
•
Happy Reading^‿^
Mereka semua berlari entah kemana yang penting harus menjauh dari setan wanita itu.
SUNA POV
Huft....huft...huft
Seberapa jauh lagi kita akan berlari?? Ini sudah sangat jauh dari tempat kita pertama kali bertemu setan itu kenapa dia masih ngejar sih anjg!!"Minna liat bukanya itu si Yukie?!"-kata osamu berlari meliat ke depan, ada seorang wanita cantik ya itu adalah Yukie cewek si tukang makan tapi mengapa dia hanya diam saja?!!
(Note: ini Yukie pertama nya posisi miring yak)
Perasaan gua gk enak njir,
"Bangsaattttt!!!"-teriak tsumu kaget saat si yukie noleh ke kita yang keliatan malah tuh cewek gk punya mata plus wajah nya udah kayak habis ngesot di jalan🗿a.k.a rusak.SUNA POV end
Mereka berlari ke arah kiri supaya mengindar dari setan wanita dan Yukie yang ikut mengejar mereka.
"Suga-san disana ada rumah ayok masuk kesana biar kagak dikejar lagi!!"-osamu berlari duluan ke rumah itu untuk membuka pintunya.
"Ayokk cepatt masuk!"-pintah Osamu dan mereka semua masuk manaruh kitashin kelantai agar diobati oleh Suga sementara suna,tsumu,dan samu menghalangi pintu dengan barang² berat dirumah itu.
Dak Dak Dak
Suara yang ingin mendobrak pintu itu sangat kencang membuat mereka ketar ketir takut si Yukie jadi-jadian itu bisa nrobos masuk.
......................
Lama-kelamaan mereka ketiduran.gk.canda :v
Lama-lama suara itu hilang mereka pun memfokuskan mata mereka ke arah kitashin yang terbaring lemah karena kekurangan banyak darah akibat pisau yang masih menancap di perut.
Suga yang panik langsung mengobati kitashin tapi darah nya masih blom mau berhenti.
"aaaakkhh issshh sakit Suggaa"-kata kita yang berusaha berbicara dengan nada lemah."Tenang lah Shin kau pasti bisa menahannya"-kata Suga ikut khawatir
Suga sudah menghentikan pendarahan kitashin dan hari sudah malam samu menyarankan agar menginap dirumah ini aja sekalian istirahat dan mengisi perut masing-masing.
(Ditempat lain)
Ushijima,Lev,Suzumeda,Yachi,Kiyoko
Yamaguchi.Mereka bertemu dengan keadaan konyol yaitu sama-sama kecebur ke sungai di hutan ini karena panik gara² kabut.
Yah tentu saja baju mereka basah semua.
"anooo...kiyoko-senpai aku takuttt disini sangat sepi"-yachi yang berada dibelakang suzumeda dengan tubuh gemetar."Tenanglah yachi kita pasti bisa keluar,lagian disini juga ada Yamaguchi,lev dan ushijima-san:)"kata kiyoko menenangkan dengan menepuk punggung para ledis.
"Wah wah ada orang lain ternyata yang jadi calon buruan ku selanjutnya Xixixi".
Mau tau kelanjutannya??
Kalo mau ya kasih bintang dulu( ꈍᴗꈍ)
Yaudah kalo gk mau gk maksa sihಥ‿ಥ
Bye(。•̀ᴗ-)✧
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu||MISTERI KOTA HILANG✓
Mystery / Thrillerhaii gaess~ ini cerita pertama yang aku buat cerita ini berasal dari otaku sendiri no copy!! jadi moga suka ya Maap kalo ceritanya gajelas Bahasa gak baku, banyak typo bertebaran