lulus smp gue disuruh ortu buat masuk seijoh aja, ya gua ga mau dosa dong jadi gue turutin aja, temen gue si yakuya juga bakal masuk situ soalnya seragam nya mirip seragam sekolah husbu dia katanya, goblok kan.
dah siap siap gua tinggal nyamper si bau bawang, gtau dia dh rapi blm soalnya terlalu fokus game ama animek
sampe ni gua ke rumah si wibu, lah tumben tumbenan dah rapi dia, lagi main game di depan rumahnya.
"lah? tumben lo biasannya masih rebahan lo."
"mulai skrg gue ga begadang lagi, kena marah."
seperti biasa tuh anak lemes bgt kek tukang nyabu, ydh lah ya gue suruh dia naik motor gue, mana jalannya loyo bener kek gada semangat hidup.
tapi bisa bisanya ada yang suka ma dia, mana ditolak semua ma dia goblok bnr bff gue, ngehalu mulu hidup nye
•••
Puji tuhan sampe juga mana macet lah babi. ni Jepang apa indo dah.
buset enak bener kayaknya hidup gue nggak telah cuy, masi banyak anak anak seijoh berkumulan di halaman sekolah.
ampe kekelas cuma terlihat 2 bangku kosong jauh jauhan alhasil gue harus duduk berpisah dong sma yakuya , sangat anjg bukan?
gue diperintahin sama guru buat duduk sama 1 cwo ganteng si tapi belum tentu akhlak nya.
gue duduk dong, gue sapa tu cwo tapi dia cuma natap gue, yang diisi kepala gue mungkin tu cwo emang dasarnya pendiem.
guru gue meresahkan bangat udah tau bel istirahat udah bunyi bukannya dibubarin malah tetep ngejelasin.
akhirnya ada temen gue yang berani buat ngomong ke tuh guru b.inggris, dan ternyata kuping tuh guru lagi budek pantesan diajak ngomong cuma
hah hah hah doang.pas ampe kantin seperti biasa gue ma yakuya langsung pesen makanan, agak risih dari tadi temen sebangku gue dari tadi ngeliatin gue mulu gue sih orangnya positif thinking jadi gua biarin aja.
"temen sebangku lo knp dah?"
terlihat dari tadi yakuya juga ngeliatin si cwo itu tapi tumben tumbenan dia perhatian biasanya dia kaga perduli.
"mana gue tau"
"samperin tolol."
seperti biasa tuh cwe kalo ngomong ga bisa difilter, tapi males juga si nyamperinnya udah betah duduk disini lagian juga beda 4 meja.
bel dah bunyi gue ma yakuya buru buru masuk ke kelas perasaan baru beberapa menit dah bel aja, mana pelajarannya mtk.
niat gue pas udah duduk ngakak kenalan tuh cowok, pas udah ngobrol ternyata lumayan asik.
"tadi kenapa lo diem aja?"
"ah gomen gue tadi lgi kurang mood."
iwa yang melihat itu hanya mengangguk ngangguk, pikiran nya positif sekali.
oikawa bukannya fokus sama guru yg lagi ngeliatin malah fokus ngeliatin iwa mana tatapannya ga bisa dijelasin.
iwa yang merasa trs diliatin menengok ke arah oikawa yang sedari tadi hanya melihat kearahnya, menatap bingung oikawa apakah ada yang aneh dari dirinya?.
"kenapa lo?"terlihat si oikawa agak gelagapan, gue mengangkat satu alis gua bingung.
"ada yang aneh dimuka gue?"
oikawa sempat tidak menjawab beberapa menit dan akhirnya dia mendapatkan jawaban.
"ah ga gue hanya merasa lo mirip seseorang."
gue yang mendengar itu semakin kebingungan, memangnya mereka pernah bertemu selain ini? ia rasa tidak, iwa hanya mengangguk kaku ia tidak ingin masalah kecil ini dipanjang panjang kan.
karna ditegor guru iwa dan oikawa segera fokus kepelajaran, dari pada diomelin masa baru masuk sekolah udah kena marah.
•••
iwa menapas lega akhirnya bel pulang berbunyi, ia ingin segera pulang dan rebahan.
"boleh gue minta nomer lo?"
gue dan yakuya menengok kearah pria yang bisa dibilang tampan?...
"lo minta nomer siapa? gue atau kuya?"
yakuya yang sedang melihat kearah oikawa langsung menengok ke arah iwa dengan tatapan mengintimidasi campur kesal.
"stop manggil w ke gitu l kira w kuyang?"
"dua duanya boleh."
"maruk amat"
"sekalian kasih nomer gue iwa."
setelah berbicara seperti itu yakuya segera pergi tampa pikir panjang terlihat dia tidak menuju kearah rumahnya tapi seperti menuju kearah rumah kageyama.
•
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE •OIIWA•
Teen FictionOikawa yang selalu marah saat iwaizumi berdekatan dengan pria lain walaupun mereka hanya teman. OIIWA✓ ATSUKAGE✓ •OIKAWA TOORU||IWAIZUMI HAJIME•