FARELLEA GWENA LEONDRA
FARELLEA GWENA LEONDRA, Lea. Jika kalian mikir Lea adalah gadis manja, kalem, lemah lembut, Noo!!. Dia adalah gadis bar bar, kejam, & gadis sejuta misteri. Lea adalah seorang pemimpin dan pendiri sebuah gengster RIVERDOS dan pendiri mafia BLACK TIGER. Banyak orng yang tidak tahu kalo dia seorang leader yang selama ini di cari oleh para gengster. Lea tidak mempunyai sahabat cewe karna baginya bersahabat dengan cowo lebih menguntungkan.
RAFANZA MAHESTA
RAFANZA MAHESTA, Rafa. Rafa adalah salah satu inti RIVERDOS yang mempunyai sifat cuek akan hal yang ga penting & lbh dewasa dari anggota lain.
JIVAN IZWAN
JIVAN IZWAN, Jivan. Dia adalah cowo yg mempunyai tingkat kepedean yang tinggi diantara para anggota. Cowo playboy, childish, & petakilan. Anggota inti paling heboh dengan kekonyolannya. Dan jangan lupakan klo Jivan sangat amat cerewet.
SAFAROZ MEHDI
SAFAROZ MEHDI, Faroz. Ia anggota paling dingin, cuek, irit ngomong, & tidak peduli sekitar. Dia adalah wakil dari gengster RIVERDOS. Faroz akan menjadi orang yang kejam jika ada yang menghina gengster, dan dia ga akan segan untuk menghabisinya.
RANDIKA RIZHAN
RANDIKA RIZHAN, Dika. Memiliki sifat sebelas duabelas dengan Jivan. Playboy, gabisa diem, & suka menghibur anggota dengan tingkahnya. Yang membedakan hanya Dika tidak secerewet Jivan.
**********
RAFANDRA SAQEEL
RAFANDRA SAQEEL, Andra. Tangan kanan Black Tiger yang didirikan lea. Lea sangat deket dengan bang Andra krna bagi Lea sudah menggap bang Andra seperti Abang kandungnya sendiri. Andra memiliki sifat cuek, dingin, kejam. Berbeda ketika bersama Lea dia cerewet selayaknya seorang Abang.
Maaf gyus nyempil 1 anggota bt hshshsh
* Dahhh GUYS PART INI SEGINI DULU LANJUT PART SELANJUTNYA 🥰🙋
@WWA.PTRR YUYUUU GYUS DI FOLLOW MAKASIH😁
KAMU SEDANG MEMBACA
LEATHA (HIATUS)
Teen FictionFOLLOW DULU BARU BACAA!!! . . . . . . 📌Cerita pertama gw maaf kalo ada kekurangan kalimat, alur kurang nyambung, dll. 📌 Bantu vote and comment jangan hanya di baca aja... Makasih☺️ Apa jadinya jika seorang bad boy and bad girl yg dipertemukan oleh...