---oOo---
Terhitung sudah tiga minggu lebih seungmin gak sekolah dan gapernah nampakin dirinya didepan anak-anak BG lagi. Bohong kalo mereka ga kangen sama seungmin.
Jujur mereka kangen banget sama ke-ngeselinan-nya seorang arkana seungmin ganendra, terutama sanha.
Si manusia yang doyan makan itu berubah jadi pendiem semenjak seungmin gada kabar, bahkan porsi makannya yang tadinya kaya babi berubah drastis. Sanha bilang, "gua jadi ganapsu makan semenjak gada seungmin yang selalu ngerecokin makanan gua."
Mereka semua sedih, tapi mau mereka bulak balik kerumahnya seungmin pun jawabannya selalu sama.
Iya, berakhir diusir lagi dan lagi sama seungmin.
Mereka udah bingung harus pake cara apa lagi supaya bisa ketemu sama seungmin, tapi yang jelas sekarang mereka cuma bisa mendoakan yang terbaik buat seungmin aja.
Semoga dia selalu baik baik aja.
________
Kali ini gada yang kumpul seperti biasa di base karna anak-anaknya jadi pada males buat kumpul karna gak ada seungmin.
Jadinya mereka semua menetap dirumah masing masing, kecuali haechan, jaemin, hyunjin dan felix.
Malem ini, keempat bujang itu berniat untuk menginep dibasenya hyunjin karna cuma dia yang tinggal berdua sama si jaemin tanpa ada ortu.
Iya jadi rumahnya hyunjin sama jaemin yang dibandung itukan tetanggaan, nah pas tau hyunjin sama jaemin dapet sekolah yang di jakarta, akhirnya mereka berinisiatif buat nyari kosan atau apartemen dan bayarnya patungan.
Walaupun mereka berdua termasuk orang berada, tapi mereka lebih milih buat bayar apartemennya patungan.
Udah deh pokonya teserah mereka aja.
Keempat bujang ini sekarang lagi melakukan aktivitasnya masing masing. Jaemin dan hyunjin yang sibuk by one mobile legend, haechan yang sibuk nonton tv sambil rebahan dan gak lupa dengan popcorn buatannya sendiri, dan yang terakhir felix yang sibuk ngelive di tiktok.
Lagi asik asiknya dengan kegiatan mereka masing masing, tiba tiba ada yang mencet bel basenya hyunjin.
Haechan yang kerjaannya cuma rebahan doangpun akhirnya tersuruhkan oleh teman temannya yang lagi sibuk sama gadgetnya.
Pas haechan nyalain layar yang ada disebelah pintu buat liat yang dateng, dia bener bener dibuat kaget plus takut karna yang dateng itu...
Seungmin dengan tas selempang kecil kesayangannya dan baju yang bercampur darah, bahkan ada banyak luka disekujur tubuhnya.
Haechan mau langsung buka tapi takutnya itu bukan seungmin atau bahkan ternyata seungmin udah berubah jadi zombie jadi dia memastikan lewat audio dilayar sebelah pintu.
"Se-seungmin?" Panggil haechan
Dengan suara seadanya, seungminpun menjawab "plis bukain pintunya, gua gakuat lama."
Haechan makin takut, "l-lo gak terinfeksi vi-virus zombie kaya yang di film film itukan??"
Seungmin hanya menggeleng lemas, karna haechan lega akhirnya dia buka lah pintunya.
Pas haechan baru banget buka pintu, seungmin langsung ambruk dihadapan dia. Dan untungnya pundak haechan lebar jadi langsung sigap nangkep badannya seungmin yang udah gak berdaya ini.
"MIN, SEUNGMINNN. ANJIR BANGUN BEGE, WOI YANG DIDALEM, TOLONGIN APA INI SEUNGMIN PINGSAN."
Yang didalem pas denger haechan teriak ada nama seungminnya mereka semua langsung buru buru lari kepintu buat ngegotong badannya seungmin.
"Ini kita bawa kerumah sakit aja gak sih? Keadaannya seungmin gak memungkinkan soalnya." Ucap felix panik.
"Kitakan gada mobil anjir, bentar gue telpon jeno dulu deh." Lanjut jaemin yang mengeluarkan hp dan mengetik nama jeno dikontak dia, setelah itu buru buru langsung dia telpon.
Haechan, felix, dan hyunjin pun gak tinggal diam, mereka juga bantu nelpon temen temennya buat buru buru dateng kesini karna kondisi seungmin yang memprihatinkan.
Setelah itu, eric dkk pun dateng. Dan eric lah yang akhirnya rela membawa mobil kesayangannya demi temen polosnya yang satu ini.
Selebihnya pada pake motor kesayangannya sih.
"Ini gamungkin kan? Sumpah gamungkin banget ini. Pasti mimpi yang kemarin malem itu cuma kebetulan aja kan? Oh ayolah jinyoung, jangan buang buang waktu lo demi mimpi yang cuma kebetulan sama kaya kejadian sekarang doang." Batin jinyoung yang sedari tadi gelisah sambil menunggu temannya yang masuk ke ruang icu.
---oOo---
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudax Gararoblog
Fanfiction"Sebenernya kita semua ini aslinya pintar, baik hati dan tidak sombong ko. Cuma karna ketutupan sama muka bengis nan begal-ablenya sunwoo aja makanya kita dipandang jleg kaya mukanya haechan kalo lagi ngiler." -Hyunjin Aroof Abyan °slide of life 00L...