VAMPIRE & MANUSIA HEESEUNG

538 22 10
                                    

Heeseung dan Jake adalah anak² dari panti asuhan,Jake kehilangan keluarganya akibat kecelakan jalan raya sedangkan heeseung udh di panti asuhan sejak lahir lagi tanpa mengenal orangtuanya mahupun asal usul orangtuanya,setelah mereka mulai tumbuh menjadi dewasa dan bakal meninggalkan panti asuhan tersebut Jake telah melakukan kesalahan besar pada hidupnya dengan mengubah dirinya menjadi seorang vampire...

*Dirumah hee dan jake*
Hee:Jake? (Melihat Jake yg sedang tidur sambil terbang dlm kmr tidurnya)

Hee:JAKE!!! BANGUN LH!!GK BANGUN HYUNG KASIH BAWANG PUTIH NIH..(tunjukin bawang putih)

//Jake segera bangun dri tidurnya

Jake:Eh gk mau hyung,jgn nanti aku mati gimna lh? (Bikin muka imut)

Hee:Kamu mana bisa mati,kmu kh vampire dan hidup abadi(hela napas),aku gk tau mengpa kmu memilih utk hidup sebagai vampire dripada manusia (keluar dari kamar jake)

Jake yg meliat tatapan wajah Hee dan mendengar kata² Hee tadi mula terdiam...

Jake:aku jadi vampire kerana aku udh bikin dosa hyung... Dosanya itu aku menyukai kmu...iya itu satu dosa..(ngacak rambutnya yg kayak sarang burung)

*skip*
*waktu sarapan*
//Jake turun dari lantai atas rumah mereka dan liatin sarapan nya udh disiapin di meja makan

Jake:Wah enak bgt makanannya hyung!!!(senyum senang)

Hee:Emg enak lh,liatin siapa yg masakin..(ikut senyum dan bangga sma dirinya)

Jake:Hehehe itu hyung aku...(meminum darah yg disediakan oleh hee) hum darah ayam ya hyung?

Hee:iya nanti esok aku kasih kmu darah sapi ya(menahan rasa ingin muntah dan mual akan darah)

Jake tau klau Hee itu gak suka sma darah tpi Hee tetap pura² kuat didepan Jake demi membesarkan dan merawat Jake yang sekarang bukan lagi seorang manusia,Hee udh berusaha keras merawat Jake ketika Jake mula berubah menjadi vampire. Sepanjang hidup Hee dan Jake bersama ternyata 5 orang teman mereka iaitu Niki,Jay,Sunoo,Jungwon dan Sunghoon ikut menjadi vampire, mereka semua memilih hidup menjadi vampire kerana hidup vampire itu abadi.Dengan hidup abadi,mereka bisa bersenang kerana gak bisa mati,Hee aja yg gak mengikut mereka kerana Hee merasa hidup sebagai vampire itu gak enak dan memilih utk hidup sebagai manusia.Kerana Hee aja yg manusia, 5 org teman nya terpaksa tinggal di tempat lain utk mengelak dari meminum darah manusia jika mereka meminum darah manusia mereka akan hilang kendali dan bisa membunuh manusia yang mereka sedang meminum darahnya itu...

Hee:Jake??? Kok diem aja??(liatin Jake sedang terdiem akan hidup vampire nya bersma 5 teman lain nya)

Hee:Jake,nanti klau mau main sma Niki,Jay,Jungwon, Sunghoon sma Sunoo jangan minum darah manusia ya kalian,terus hyung ada meeting bentar lagi jadi jgn masuk kmr hyung atau bikin suara keras dlm rumah ya..

Jake:(liatin Hee)Baiklah hyung... aku pergi skrg ya...(tersnyum,minum darah dgn segera dan menghilangkan diri dihadapan hee)

//Hee segera bangun dan lari ke arah kamar mandi...

Hee:Ahhhh ahhhh....(muntah akan mualnya pada darah diminum Jake)

Hee:S..sa..sa..sakitnya,aku gak kuat liatin darah ahhhh(memegang dadanya)

*Disisi lain*
*Dihutan*
Niki,Sunoo dan Jungwon yg sedang bermain bola di udara dengan gembira,dijagain oleh Jay dan Sunghoon dari bawah...

Jay:Seru bgt mereka bermain hmm?(liatin Jungwon bermain dgn senang)

Sunghoon: iya... (Hela napas)

Cinta HaramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang