Udh sebulan berlalu setelah Jake membunuh sang hyung yg di cintai nya Heeseung yg tewas kerana kehilangan banyak darah sewaktu Jake minum darah Heeseung, Kabar kematian Heeseung bikin 5 teman lain mereka Jay,Jake,Sunghoon,Sunoo dan Niki bikin kaget akan kabar itu....
Jake skrg sedang duduk di kursi yg lembut di dalam kamar Heeseung sambil menatap jendela kamar itu,disamping Jake ada satu sosok sedang terbaring lemas,kulitnya pucat dan putih banget dan bibirnya merah.Sosok bermata rusa itu sedang tidur dengan selesa tanpa gangguan selama 1 bulan,iya sosok itu Heeseung yg udh menjadi vampire kerana Jake melakukan ritual kepada Hee agar Hee bisa hidup kembali tpi hidup sebagai seorang vampire.Jake mendekati Hee yg masih gk sedarin diri selama 1 bulan lalu Jake mencium punggung tangan si manis Hee dgn lembut sekali....
Jake:Hyung bangunlh,Jake kangen hyung... (menatap Hee),Andai aku gk tergoda sma darah manusia pasti hyung gk akan jdi kyk gini....(pipi dibasahin air mata)
Jake:Maafkn Jake ya Heeseung hyung, aku terpaksa mengubah kmu jdi vampire.Aku gk bisa hidup tanpa kemanisan diri kmu...(hapusin air mata yg mengalir dipipi nya)
Jake:Hyung istirihat ya,Jake mau bersihkan ruang tamu dluan...(mengucup dahi Heeseung dan kluar dri kmr)
*00.00 a.m**
Saat malam yg sepi,Jake udh tertidur kerana keseharian nya menjaga Heeseung hyung. Jake sedang tidur di kamar nya yg gk jauh dri kmr Heeseung hyung. Disaat itu si manis bermata rusa Heeseung hyung buat pertama kali terbangun dri tidur yg panjang selama sebulan.Heeseung meliat sekeliling nya dan merasakan tubuh nya ringan bgt dri biasa.Heeseung bangun dri ranjangnya yg udh dia terbaring lemas selama sebulan itu,Heeseung bingung meliat kulitnya begitu putih sekali dan kulitnya lebih cantik dri biasanta.Heeseung bangun dari ranjangnya menuju ke cermin,disaat itu Heeseung kaget bgt melihat dirinya yg bukan seperti layaknya manusia biasa tetap lebih kepada vampire, Heeseung gk percaya klau dia skrg seorang vampire lalu Heeseung menangis dengan keras kerna gk bisa menerima dirinya yg sekarang udh menjadi seorang vampire....
Jake terjaga dari tidurnya mendengarkn suara tangisan yg amat jelas dri kamar Heeseung.Jake yg mengenali suara itu langsung bangun dri ramjangnya dan berlari ke arah kamar Heeseung,iya Jake tau itu suara tangisan Heeseung bererti Heeseung udh bangun dri tidurnya. Jake dengan segera memasukin kamar si manis Heeseung dan melihat si manis itu sedang menangis dgn keras di samping ranjangnya....
Jake:He...Heeseung hyung? (Air mata jatuh dipipi dan langsung memeluk Heeseung)
Jake: A....aku k...kangen sma hyung... Maafin aku hyung hikss....
Heeseung: J...jake mengpa aku jdi vampire apa udh terjadi pada diri aku???(menatap Jake dgn penuh kesakitan)
Jake:Aku minta maaf si manis,aku gk sengaja membunuh kmu ketika kmu terluka sebulan yg lalu,terus aku gk tegar kehilangan kmu jdi aku melalukan ritual utk mengubah knu menjdi vampire... (Mengusap poni milik Heeseung)
Heeseung: K....kmu bunuh hyung? M...manis???(tatap kaget dan bingung)
Jake: iya kmu manis hyung dan hyung bakal jdi suami Jake(snyum senang)
Heeseung: A....a...apa??! (kaget dan bingung)
**sambung**
Maaf ya aku lagi sibuk sma kerja OSIS di sekolah jdi cerita telat update hehe~^•^
Nah wajah Jake sma Hee kalau digabung bersma jadi makin ganteng..T^T
Makin gila liatin nya...T^T
Membuaya~T^T