WAIT

493 53 19
                                    

Loeybee Present

A Oneshoot Story of Baeksoo Fanfiction

Copyright ©24 October, 2021.
by LoeyBee64

Characters:

Byun Baekhyun | Do Kyungsoo

All EXO Member


Hope you find your happiness, guys

____________________________________

Maret, 2019.
After Nature Republic Fan Festival.

Melepas lelah, masing-masing mengambil tempat untuk merebahkan diri dan beristirahat. Tak terkecuali, pemilik marga Do yang kini memilih melelapkan mata di bangku sudut ruangan. Hanya berselang kurang dari sepuluh detik, Kyungsoo merasakan beban di pinggangnya bertambah. Tak seberapa berat memang, tetapi cukup untuk mengusiknya meski netra bulat tersebut masih bergeming-menikmati tidur.

"Kyungja-ya."

Tak perlu menebak, Kyungsoo tahu siapa pemilik suara itu.

"Hm."

Tidak berubah. Tetap menutup kedua netra bulat khas-nya, Kyungsoo menyahut asal tanpa menoleh.

"Kurasa lain kali boleh kucoba membuat tanda di sini," tutur sang penginterupsi sambil mengusap-usap kecil dengan ibu jari di kening Kyungsoo.

Datar, tanpa ekspresi, satu kalimat singkat tersebut berhasil membuka kelopak netra Kyungsoo dan beralih atensi setelah memandang lurus selama dua detik. Namun, alih-alih berkilah, sosok yang tengah meletakkan lengan kanan di atas pinggangnya malah terkekeh rendah dengan senyum khas mata sabitnya.

"Oke, guys!"

Belum sempat menyuarakan kata, suara sang manajer lebih dulu mengintervensi seisi ruangan. Sontak melepaskan tumpuan lengan di atas pinggang Kyungsoo, segera menegakkan diri dan berpusat pada satu objek di depan pintu masuk.

"Mari pulang dan beristirahat. Kalian sudah bekerja keras dan aku tahu kalian lelah."

"Kajja!~" seruan Jongdae yang melangkah lebih dulu menyusul sang manajer, usai membereskan barangnya, menutupi malam tersebut sebelum masing-masing menuju kendaraan yang akan mengantar mereka pulang.

Seperti yang biasa mereka lewati, perjalanan pulang diisi dengan beragam cara oleh masing-masing member. Jongdae yang memilih tidur sambil memasang earphone agar tidak terganggu oleh obrolan rusuh dan gelak tawa Baekhyun, Chanyeol serta Sehun. Begitu pula Xiumin. Kai yang sesekali ikut menimbrung dalam perbincangan random Baekhyun dan dua teman lain atau sekedar tertawa, sementara Suho entah membicarakan apa bersama sang manajer yang menyetir di jok depan.

Lain halnya dengan Kyungsoo yang memilih memandang jalanan, merebahkan punggung lelahnya ke sandaran kursi penumpang, mengacuhkan kegaduhan yang terdengar di dalam mobil.

Hal tersebut rupanya tak luput dari atensi Baekhyun yang baru saja melirik. Melupakan lelucon yang baru saja dibuat oleh Chanyeol, ia beralih sepenuhnya pada Kyungsoo yang berada di sebelah kanan.

"Berhenti berpikir. Tidur saja jika lelah," ucapnya. Disambut lirikan singkat oleh netra bulat yang kembali berpaling setelah beberapa detik.

Tidak ada sahutan atau tanggapan. Menarik desah pelan dari pria kelahiran mei tersebut. Kyungsoo memang dikenal—tak hanya anggota EXO saja, tetapi juga para penggemar di luar sana—pendiam. Namun, diamnya Kyungsoo sekarang sangat berbeda dan Baekhyun tahu benar ada yang sedang dipikirkan oleh lelaki Do itu. Padahal, selama menghadiri acara beberapa waktu lalu, lelaki itu terlihat baik-baik saja.

WAIT · Baeksoo Fanfiction ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang