Halooo gaiseuuuu
Malem minggu pada di rmh aja kan? Di temenin nomin deh nih.Btw votmen hM-!!
•
•
•Jeno tinggal sendiri di meja nya sekarang, cafe semakin malam semakin ramai, jadi Mark harus mengurus pesanan untuk membantu para barista, sementara Hyunjin dan Guanlin pergi sebentar untuk menukar mobil.
Jeno memainkan ponsel nya lagi karna bosan, tiba-tiba ntah angin dari mana nama Jaemin berputar di kepala Jeno.
Jeno pun berfikir untuk mencari akun twitter Jaemin, tanpa butuh waktu lama Jeno sudah menemukan yang dia cari, ya karna username twitter nya pake nama Jaemin sendiri.
Jeno tersenyum tipis, dan mulai membuka akun itu, ternyata Jaemin baru aja posting foto di twitter.
"Loh? Dia disini?." Jeno langsung memalingkan wajah nya ke setiap sudut cafe untuk menemukan keberadaan Jaemin.
Dan mata Jeno menangkap laki-laki mungil duduk sendiri di pojok sambil memainkan ponsel nya. Tanpa ragu Jeno melangkah kan kaki nya ke arah si manis berada.
"Nana."
Suara Jeno membuat Jaemin menghentikan kegiatan nya yang sedang menonton MV 'STICKER'.
Jaemin berdiri dan membungkuk pada Jeno, lalu kembali duduk.
"Jeno saem disini?." Tanya Jaemin dengan wajah polos nya.
"Yang kau lihat?." Jawab Jeno dengan wajah datarnya yang sebenarnya sedang manahan gemas.
"Apa?." Tanya Jaemin.
"Apa?." Jeno bertanya balik.
"Nana lihat apa?." Pertanyaan Jaemin yang membuat Jeno semakin bingung, apakah anak ini mengantuk?.
"Kok tanya saya?." Jeno menarik bangku di depan Jaemin, lalu duduk dengan tangan yang menyilang di dada.
"Huh~" Jaemin menangkup wajah nya dengan tangan yang terlipat di atas meja.
Ya Tuhan, apakah anak yang di depanku ini berusia 5 tahun? -batin Jeno.
"Kenapa?."
"Nana bosan, temen-temen Nana dari tadi engga balik-balik, katanya sebentar!." Jaemin mendengus kesal, bukan nya terlihat galak tapi malah menggemaskan di mata Jeno.
"Kemana?." Tanya Jeno dengan pandangan yang di alihkan ke layar ponsel (padahal cuma scrol-scrol beranda aja, biar keliatan sibuk soalnya Jeno gabisa nahan gemes kalo terus-terusan natap Jaemin awokwok alay ah lo lijen.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Muda [Nomin]
Teen Fiction"cinta pandangan pertama beneran ada?." NoMin 📌Mengandung typo. 🔞1821 Bahasa campuran ya, sesuai mood.