- kita hidup di dunia yang penuh kekejian. hidup di tengah masyarakat yang yang saling menipu satu sama lain. mengapa dunia ini sangat jahat? di manakah letak keadilan itu? -
hal yang paling taehyun benci adalah ketidakadilan.mengapa orang-orang berada itu sering meremehkan para orang yang ketercukupan? nyatanya, juga bekerja untuk bisa memenuhi kebutuhan. usaha banting tulang untuk bisa makan, untuk bisa tinggal didalam bangunan sebagai tempat berlindung. namun dengan seenaknya konglomerat itu seperti 'menindas' kaum lain. ya mungkin tidak semua, tapi tetap saja banyak.
kang taehyun, hidup sebatang kara. kedua orang tuanya telah tiada sejak dirinya menginjak usia empat belas tahun. merasakan kerja keras sejak usia muda, sempat berhenti sekolah akibat kekurangan pembayaran tagihan sekolah. untung saja, masih ada keluarga dari ibu nya yang mau membantu. tante seulgi, adik dari ibu taehyun yang sudah menganggap dirinya seperti anak sendiri. mencukupi kebutuhan-kebutuhan taehyun bahkan memberi pekerjaan saat taehyun sudah mulai duduk di bangku perkuliahan.
hanya kerja part time sebagai barista di cafe milik suami seulgi, itu sudah membuat taehyun bersyukur.
jam sudah menunjukkan pukul delapan malam. taehyun baru saja selesai dengan pekerjaan di cafe dan memutuskan untuk pulang menggunakan kereta. selain murah, itu juga cepat jadi taehyun bisa mengerjakan pekerjaan lain. jika ditanya lelah atau tidak, tentu jawabannya lelah. tapi demi masa depan apapun akan taehyun lakukan.
"ibu ayah, aku akan menjadi sukses suatu hari nanti. aku akan membuat kalian bahagia. percayalah" kalimat yang selalu keluar dari mulut pria bermarga kang saat kedaan sedang buruk.
ia berjalan menuju stasiun dan menunggu keretanya datang.
disaat sedang menunggu, taehyun melihat seorang pria berpakaian jas lengkap dengan memegang buket bunga lily putih.
"indah sekali" batin taehyun.
tersadar dari lamunannya, taehyun dapat menyadari bahwa pria tadi sudah ada tepat di samping dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
train || yeontae
Fanfictionjust one look at you, can make me fall in love at first sight - kty warn! b × b cyj × kty oneshoot