Heesung Andrian
Ini manusia yang sering banget ngerepotin Clara. Bukannya gimana-gimana, dia itu kakak kandung Clara. Dan jadi bagian paling ngerepotin di hidupnya.
Tiap kali dia keluar kelas, ada aja cewek yang minta nomer kakaknya atau sok baik sama Clara biar bisa deket sama kakaknya.
"Halah basi, taeeekk." teriak Clara setiap kali ada gadis yang memujinya didepan Sang Kakak.
Christian Jaya Angkasa
Kalau yang ini, bukan cuma merepotkan tapi juga sangat menyebalkan.
Ia selalu saja meminta tolong kepada Clara untuk mengakhiri hubungannya dengan gadis-gadis yang setiap hari bergonta-ganti, kalau dibarisin mungkin mantan Jay lebih panjang dari kereta api.
Raditya Sunghoon Pratama
Sebenarnya Sunghoon tidak merepotkanya, hanya saja anak ini terlalu banyak mengocehkan kalimat-kalimat manis.
Clara kan jadi takut.
Takut baper.
Jake
Singkat, padat, tidak jelas.
Tiga kata yang mendeskripsikan Jake di mata Clara.
Aldebaran Sunoo Ananta
Sunoo, atau yang sering dipanggil Nyunyu. Ini satu-satunya temen Clara yang membantu kelangsungan hidupnya.
Tempat sambat paling epic, tapi kadang ngeselin karena lagi enak-enak sambat, eh doi tambah ikutan sambat. Kan jadi stress bareng.
Tapi tetep, doi adalah temen paling dabest buat Clara.
Ni-ki Ardiansyah
Doi anaknya Pak RT, pejuang Sbmptn katanya. Kegiatan dia sekarang ngapelin kamar Bang Heeseung buat belajar.
Pamitnya ke bokap sih gitu, tapi aslinya dia numpang main ps.
Namanya juga bocah, ya gitu.
Kak Jungwon
Diantara deretan manusia diatas, ini sih yang menurut Clara paling aneh sepanjang masa.
Iya aneh, banget.
Aneh soalnya Clara suka sama dia, tapi dianya gak suka sama Clara.
Kan, aneh.
"Apa gunanya cakep kalau gak bisa dijadiin pacar," teriak hati manusia yang cintanya bertepuk sebelah tangan.
Terakhir, Clara Florencia.
Gadis yang penuh dengan sambatan karena cogan meresahkan.
.
.
.redaiur
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome but Strange Guy(s) ; Enhypen
FanfictionKadang Clara mempertanyakan, mengapa orang-orang begitu mendambakan pria tampan untuk dikencani. Padahal, tidak semua orang tampan layak dikencani. Contohnya saja teman seperorokannya. Christian Jaya Angkasa, manusia paling menyebalkan yang pernah...