>> Prolog <<

1.1K 9 13
                                    


🔞🔞🔞

• Guys, ini story genre dewasa.. jadi kalo kalian gak suka genre dewasa silahkan tinggalkan lapak ini yaa🥰 ini story ke 4 yg gw tulis, sebelumnya ada story ke 3 tapi udah gw unpublish karna sesuatu dan lain hal😊

• Btw, buat dede² gemes yg masih 15th kebawa, disarankan untuk gak dibaca yaa.. tapi kalo udah terlanjur masuk di story' gw ini ya udah gak papa yg penting jangan di tiru.. kalo pun mau di tiru ya itu dosa klean.. wkwk

• Buat klean yg udah 21th keatas silahkan kalo mau stay di story gw, justru gw bakal seneng bgt kalo klean masih betah di story gw😜

Dan ini kali pertama gw nulis cerita dewasa, pengen nyoba² aja bisa apa gak.. ya walaupun pengalaman gw yg gak sehebat para author genre 18++ diluar sana.. tapi semoga gak malu²in juga.. wkwk

So, are you ready guys? Enjoyy and Have fun everyone ❤️












🔞🔞🔞

"Ahhh baby, ini nikmatthh!"

"You enjoy it, dear?"

"Of course, we spend this long night making love"

"Ssshhh.. ahhh baby.."

"Ouh fuck! Mike! Fasterr please! Ahhh.. ahhh"

Suara decapan kedua alat intim dari sepasang kekasih ini mengisi keheningan malam di sebuah apartemen mewah di Kota Swiss. AC di dalam kamar mereka rasanya tidak mempan, itu terbukti dengan keadaan mereka yang bermandikan keringat. Keringat yang mendatangkan kenikmatan.

Kedua pasang kekasih itu begitu menikmati percintaan mereka saat ini. Semua macam gaya telah mereka lakukan. Hingga akhirnya mereka mendapatkan pelepasan setelah bercinta kurang lebih 5 ronde.

Mike ambruk di atas tubuh seksi wanita yang berumur sekitar 25 tahun. Nafas keduanya memburu, Mike langsung menarik selimut dan menutupi tubuh mereka yang sama-sama neked.

Wanita itu menyandarkan kepalanya di dada bidang Mike, sambil mengeratkan pelukannya di tubuh atletis pria tampan itu. Wanita itu bernama Annastasia Dawsons, yang berprofesi sebagai sekretaris pribadi Mike.

Mike dan Anna memanglah sepasang kekasih, akan tetapi bagi Mike wanita seperti Anna bukanlah pilihan yang tepat untuk di jadikan seorang kekasih. Oleh karena itu Mike hanya menganggap Anna sebagai partner seksnya dalam bercinta.

Hingga akhirnya hari itu tiba, hari dimana Mike di jodohkan dengan gadis cantik, imut dan menggemaskan. Awalnya Mike menolak mentah-mentah tentang perjodohan konyol itu. Tapi demi permintaan kedua orang tuanya akhirnya Mike menyetujui perjodohan itu.

"Apa spesialnya gadis bodoh ini? Apa dia bisa mengimbangi ku saat di atas ranjang?" batin Mike.

"Ganteng sih ganteng, tapi mukanya kek triplek datar banget! Bisa mampus gue kalo beneran nikah sama nih om-om." umpat Jessi dalam hati.

"Tapi kalo di perhatikan lebih lama, gadis ini memiliki lekuk tubuh yang ideal dan padat. Sangat sesuai dengan tipe ku. Ah, melihatnya saja sudah membuat juniorku menegang di bawah sana. Sial!" batin Mike sambil menggerutuki dirinya yang tidak bisa menahan hasratnya.

• Dapat salam dari CEO hot.. wkwk

 wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








⚠️⚠️⚠️

Gimana sama prolognya guys?
Baru aja di awal udah di buka dengan desahan nikmat🤣

Anyway, cerita ini gak semuanya tentang ena-ena yaa.. tetep ada konfliknya juga nantinya

So, semoga kalian betah ya di story gw ini

And don't forget to vote, comment and share

See you guys😘❤️

MY CEO MY HUSBAND (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang