• • Happy Reading • •Hari ini suasana di SMA Xander sangat ramai karna para murid baju saja mengikuti acara kelulusan mereka.
"JESSIICCAAA!!!" teriak salah satu murid yang terkenal dengan suara cemprengnya.
Pemilik nama lengkap Jessica Rosellyn, itu pun menoleh ke sumber suara yang menggelegar memanggil namanya.
Jessica melipat kedua tangannya di dada sambil menatap jengah seorang gadis bernama Nayla Patricia.
"Bisa gak sih lo gak usah teriak-teriak? Bisa bocor gendang telinga gue tau gak!" sarkas Jessica.
"Sorry Jess, emang suara gue seburuk itu ya?" tanya Nayla cengengesan.
"Menurut lo?" ketus Jessica.
"Hehe, becanda kali gue. Eh, pulang yuk gue gak sabar pengen ngasih tau orang tua gue kalo anak kesayangan mereka ini lulus dengan nilai yang indah, seindah bunga di taman." ujar Nayla panjang lebar.
"Lebay lo!"
"Lebay dikit gak papa Jess, hehe."
"Serah lo deh!"
"Ya udah ayo pulang, gue nebeng lo ya?" ujar Nayla cengengesan.
"Kebiasaan! Katanya holang kaya tapi pulangnya selalu aja nebeng sama gue," sinis Jessica.
"Gak usah nyindir juga kali, lo kan temen gue masa iya sih lo tega biarin temen lo yang cantik dan seksi ini pulangnya jalan kaki,"
Jessica memutar bola matanya malas. Memang sahabatnya yang satu ini benar-benar memiliki tingkat kepercayaan diri diatas rata-rata.
"Ya udah karna lo nebeng sama gue, berarti lo yang nyetir oke. Tangan gue pegel-pegel soalnya,"
"Iya gak papa deh yang penting gue gak jalan kaki, buruan masuk! Atau mau gue tinggal?"
"Heh! Ini mobil gue kenapa jadi lo yang ngatur-ngatur sih,"
"Kan gue yang nyetir, jadi terserah gue dong," ucap Nayla santai lalu segera masuk ke dalam mobil Jessica.
Jessica memijit pelipisnya, ia sedikit pusing menghadapi sifat sahabatnya yang satu ini.
"Dasar temen gak tau diri!" gerutu Jessica lalu masuk ke dalam mobil dan duduk di sebelah Nayla.
Tanpa menunggu lama Nayla langsung menancap gas dan melesat keluar dari halaman sekolah.
~~~~
Mobil Honda Jazz berwarna merah memasuki pekarangan rumah mewah milik keluarga Bramastia.
Jessica melangkah memasuki kediamannya yang mewah itu. "Mami, Papi," panggil Jessica saat memasuki ruang utama.
"Kok sepi sih, pada kemana mereka?" batin Jessica.
Karna kesal Jessica langsung menaiki tangga menuju kamarnya yang berada di lantai 2.
Ceklek
"SURPRISEEE... 🎉🎊"
Jessica melongoh tak percaya melihat kedua orang tuanya serta kakak lelakinya memberikan kejutan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO MY HUSBAND (18+)
Romance⚠️ WARNING ⚠️ • Terdapat adegan dewasa 18+ di part-part tertentu • Bagi yang tidak suka cerita 18+ silahkan tinggalkan lapak saya😊 • Cerita ini di tulis berdasarkan imajinasi author dan sedikit bekal karena sering membaca cerita 18+ ~~~ Tentang seb...