WARNING BANYAK TYPO!!
makasih udah baca!!!!!*
*
*cklekk....
kelas yang tadinya ribut,kini terdiam melihat pintu kelas yang terbuka,menghadirkan seorang guru dan gadis yang tampak asing dimata mereka.
SMA global islamic,salah satu SMA bernuansa islami dan elite yang sangat populer,tak sedikit anak yang bersekolah disana,banyak anak - anak pejabat dan konglomerat di sekolah itu.
"assalamualaikum,anak - anak,kalian kedatangan murid baru"ucap ustadz reno selaku walikelas XI ipa itu.
"waalaikumsalam ustadz"jawab mereka serempak.
"silahkan,perkenalkan diri kamu,"ustadz reno mempersilahkan gadis itu,untukmemperkenalkan dirinya.
"perkenalkan,nama saya adira chantika putri,biasa dipanggil dira,pindahan dari bandung,salam kenal" ucapnya sambil tersenyum manis,
"baik,dira silahkan duduk di samping adel,"ucap ustadz reno.
"baik, ustadz" dira pun berjalan menuju bangkunya.
"hai," sapa adel.
"hai,juga" balasnya.
"oh,iya aku juga anak pindahan lho"ujar adel.
mendengar itu,adelpun antusias,"beneran,woahh,bagus dong"
"hehehe, iya sama lisa juga," balas adel
"lisa?"
"itu,yang pakai kacamata,namanya lisa"jelas adel.
dirinya pun hanya ber-oh ria.
kegiatan pembelajaranpun seperti biasa,sampai akhirnya bel istirahat berbunyi.
para murid - murid pun segera keluar menuju kantin,memanjakan cacing- cacing di perut mereka,sesampainya disana,adira,lisa dan adel segera memesan makanan,tiba- tiba,segerombolan siswi mendekati meja mereka,
"hai,boleh ikut?" tanya salah satu dari mereka.
"hmm" dira mengangguk sebagai jawaban.
"hai,aku nadya" ucap salah satu dari mereka.
"hai,juga aku dira"balasnya
"ooh, iya ini naila,nadin,dan ini meisya"lanjut nadya.
"hmm,ini lisa dan adel"balas dira.
"oh.iya kita juga sekelaskan?"tanya nadya memastikan,
dirapun mengangguk ,mengiyakan nadya.
"nanti,kita bakalan ada-in pemilihan ketua kelas lho"ucap nadya kepada mereka
"serius?!"balas nadin.
"Ohhh"dira dengan santainya ber-oh ria.
tak lama kemudian,bel pelajaran berbunyi,semua murid yang keluar kelas kini kembali ke kelas,masing- masing.
seperti yang dikatakan nadia tadi,kelas XI ipa kini sedang melakukan pemilihan, ketua kelas.
"baik,lah siapa yang ingin mencalonkan diri?" tanya ustadz reno.
1 detik.
5 detik.
10 detik.
krik...krik...
tidak ada satupun yang mencalonkan diri,yahh kalian tau kan ,kalo jadi ketua kelas itu paling dihindari,apalagi kalo anak nya bandel semua,canda....
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANDRA [chandra & adira] stuck with you
Teen Fictionkehidupan di SMA barunya,membuat hidup nya berubah,kisah cinta anak remaja. ia,adira chantika putri yang pindah ke SMA global islamic,karena mengikuti orangtuanya,bertemu dengan seorang yang bisa membuatnya jatuh cinta.chandra aditya pratama,seseora...