Trauma

205 26 2
                                    

Hari ini hari selasa,hari kedua sandy bersekolah di praja lima.
Walaupun kemarin dia sudah mendapat banyak teman tapi kejadian saat pulang sekolah membuatnya sedikit risih.

Apalagi kemarin dia sudah memanggil clay dengan sebutan 'bang'. Alhasil semua temannya pun bertanya tanya,pasalnya yang mereka tau clay hanya mempunyai satu adik,yaitu anneth.

Seperti biasa, setiap pagi sandy dan keluarganya sarapan bersama dan setelah itu sandy,clay dan anneth pergi ke sekolah.
Mamanya sandy hanya seorang ibu rumah tangga,sementara papanya berada di Amerika untuk bekerja.

"San,lo bareng gue apa naik ojol lagi?" Tanya clay pada sandy.

"Gue naik ojol aja bang.Makasih loh ya kemaren lo udah mau pulbar ma gue" Ucap sandy

"Sans,yodah gue duluan" Ujar clay.
Dia langsung berdiri dan mencium tangan mamahnya,ia juga tidak lupa untuk menghampiri sandy,mencium puncak kepala nya dan mengusap kepalanya lembut, lalu segera pergi.

Bagaimana dengan anneth?ia hanya melihat semua itu dengan wajah sedih.
Merasa bahwa dirinya memang sama sekali tidak diperdulikan oleh abangnya itu.

"Neth,are you ok?" tanya sandrinna dan mengusap pundak anneth.

"Iya kak,gue nggak papa kok.beneran" ucap nya memberi fake smile.

"Yaudah,gue duluan ya neth,ojol nya dah sampe.Bye" Ujar sandrinna lalu berdiri dan menghampiri mama nya,setelah itu menghampiri adiknya untuk mengusap kepalanya.baru ia pergi keluar untuk ke sekolah.

Di luar
"Mbak sandrinna ya?" Tanya mang ojol

"Iya"

"Tujuan sesuai aplikasi ya mbak,SMA praja lima" Ucap mang ojol lagi.

"Iya pak,nanti tolong agak ngebut ya pak! Soalnya saya udah mau telat" Ucap sandy pada mang ojol yang sebenarnya ia tidak telat sama sekali karna sekarang baru jam 06.02

"Iya mbak,ini helm nya" Ujar mang ojol sembari menyodorkan helm pada sandy.

Dirumah rey
"Abangggg......."Teriak qeela dari lantai atas.

"Brisik,pengang kuping gue bego" Sarkas rey

"Sorry sorry,eh ya lo aneh nggak sih?kemaren sandy panggil kak clay abang?bukannya kak clay itu cuman punya adek anneth ya?terus kok mereka udah saling kenal?mencurigakan nggak sih?" Tanya qeela panjang lebar.

"Nggak tau" Ketus rey.

Bunda dan ayahnya yang mendengar itupun ikut nimbrung,bundanya bertanya siapa itu sandy,karna ia tidak kenal dengan yang namanya sandy.

"Sandy siapa bang?" tanya bundanya pada rey

"Anak baru bund,pindahan dari Amerika" Jawab qeela

"Ohh...bunda kayak pernah denger nama itu,tapi dimana ya? Ayah inget nggak?" Tanya bundanya pad ayah

"Iya bund,ayah kayak nggak asing sama namanya.Tapi ayah lupa" Jawab ayah.

Lalu mereka pun melanjutkan sarapannya,dan pergi untuk ke sekolah.

Skip sekolah
Sandrinna baru saja sampai di sekolah,segera ia masuk ke kelasnya dan disambut dengan pertanyaan aneh dari teman temannya.

"Sandy.......sini!" Teriak saski

"Kenapa,Sas?tumben si boy pada ngumpul disini" Ucap nya lalu duduk dan menaruh tas nya diatas meja.

"Eh,San. Lo udah kenal kak clay?sejak kapan?" Tanya Keysha

"Tau,padahal kak clay dikenal sarkas dan dingin di sekolah. Kok bisa akrab gitu sama lo?" Tanya rasya

Tak direstui (REYSAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang