Note/ ; Unsur Dewasa!!
Harap pembaca bijak!!----------
..
Pertama, dirinya tidak pernah percaya cinta!
Sesuatu yang eksotis perihal rasa. Terlihat omong kosong dan menggelikan. Mungkin karena hatinya terlalu beku hingga sulit diterobos untuk hal seperti ini. Tanyakan mengapa banyak orang memilih bunuh diri karena cinta yang tak sesuai ekspektasi? Bukan kah gila!
Lebih dari itu, karir dan uang adalah hal yang membahagiakan. Mudah menghambur uang dan gemar memamerkan reputasi hingga menjadi objek kekaguman banyak orang.
Tidak perlu repot perihal hati, cukup gembira kan dengan berbelanja. Simpel bukan?
Haruno Sakura tersenyum lurus sambil mengenakan pakaian nya kembali. Merapikan rambut nya yang acak-acakan hingga terurai lembut. Jalur pemikiran nya cukup mudah, tak banyak hal yang membuat rasa penasaran nya naik. Apalagi perihal perasaan, ada banyak cara untuk memuaskan tubuh tapi tidak dengan hati.
Sentuhan dilehernya menjalar hingga ke tulang selangka. Sakura memejamkan mata terlebih ketika merasakan rangkulan hangat mengelilingi pinggang nya.
"Aku tidak bawa uang cash "Sosok pria dibelakang nya mendengus rendah "kau cukup beruntung karena partner mu kali ini konglomerat "
Gantian Sakura yang mendengus geli. Ia menepuk kepala jabrik yang nyentrik itu sambil menikmati bagaimana dia memberi rangsangan dilehernya.
"Yeah, cukup mengherankan karena kita sama-sama saling membutuhkan perihal ini "
Wanita itu terkesiap ketika tubuh nya terbanting kembali kekasur. Berbaring terlentang dengan sesosok pria yang menindih nya tanpa pakaian.
Sakura mengerjap dan merentangkan tangan ketika pria itu mengikis jarak.
"Aku masih punya pekerjaan, kau tidak bisa melanjutkan ini "Senyum miring nya yang lebar membuat sakura mengkerut pahit. Mengerti bagaimana watak pria gila dihadapan nya kini.
"Aku bisa, Kau lupa itu sayang? " Ujarnya sebelum kembali menyerang leher sakura ganas.
Sakura mendongak memejamkan mata " Oh, shit!! "
Terlebih jika mengenai kebutuhan biologis. Ada banyak hal yang bisa dilakukan tanpa perlu melibatkan perasaan. Sakura menikmati hubungan ranjang seperti ini dari pada bingung mengurusi kemana Cinta nya berlabuh.
Uzumaki Naruto merupakan pria ke-tiga yang menjadi partner berbagi ranjang nya. Pria kaya yang tampan dan memiliki lebih dari cukup daya pikat. Seorang direktur perusahaan yang bergerak di bidang gaming. Juga menjadi programmer muda yang cukup banyak dikenal dunia.
Ranjang kembali berderit mengikuti gerakan panas diatasnya. Sedangkan pakaian yang tadi ia gunakan kembali terlepas dan tergeletak dilantai. Sakura mendekap pria itu erat selagi mereka mencari pelepasan.
Dia adalah sahabat nya. Ya, dulu nya begitu. Hingga Naruto tau jika dirinya memiliki teman ranjang.
Banyak hal diluar dugaan terjadi saat itu. Pertama, ketika dia memergoki dirinya berhubungan badan dengan mantan teman ranjangnya dulu. Memukul pria tersebut dan membawa dirinya pergi keapartemen mewah atas nama Uzumaki.
Dengan brutal memperkosa dirinya tanpa peduli status mereka saat itu. Lalu menawarkan diri tanpa terima penolakan untuk menjadi teman sex nya.
Secepat itulah hubungan persahabatan mereka berubah drastis kearah yang lebih intim.
Sakura terengah didalam pelukan Naruto. Tangan nya singgah didada pria itu. Sakura tidak pernah menyangka jika sahabat nya sejak kecil ini memiliki tubuh berotot yang bagus. Ia menunjuk-nunjuk perut pria itu merasakan abs nya yang bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐀𝐑𝐍 𝐘𝐎𝐔!
FanfictionApa jadinya jika pasangan tidur mereka tertukar? .. Dia berstatus sebagai tunangan sahabat nya ketika mereka berkumpul menjadi satu didalam selimut yang sama. __sasusakuzone