PART 2
Dinda dan rizky duduk di sebuah kantin kampus.dan kemudian menganggkat tangan dan memetikkan jarinya.
Pelayan kantin pun datang.
" capucino 2"
" ok mas rizky" kata pelayan itu.
Dan rangga sudah didepan rizky dan dinda ketika itu.dg style yg sama.jaket hitam nya.
" dinda.... loe skali2 senyum napa din??" Pinta rangga datar.
Hanya di balas tatapan tajam saja sama dinda.
Rangga kemudian hendak memegang tangan dinda. .wesssss.... di tapis dg kasar oleh rizky.
" jauhkan tangan loe dari dinda"kata rizky dg nada marah.
" protektif banget sih loe ky.over tau nggak"balas rangga.
" loe jangan keganjenan sama gue.gue libas juga loe"jutek dinda.
Pelayan pun datang dg 2 cangkir capucino pesanan rizky tdi.
" ky..... siapa cewek yang ngasih kado buat loe kemaren...cakep juga tu anak.... loe naksir nggak.kalo nggak...buat gue aja ky.jomblo gue udah kronis nie"kata rangga memecah keheningan.
" ambil aja kalo loe mau" jawab singkat rizky.
Dinda masih diam menikmati kapucino nya.
" kasih dong gue pin bb nya... gue tau loe pasti nggak akan tertarik sama dia.ya ya ya"
" mana hp loe"
Rangga memberikan hp nya.dan rizky mengetik pin yang di mau rangga tadi.kemudian melemparnya ke rangga.
" pastiin dia nggak ganggu2 gue lagi" kata rizky ke rangga.
" yoi bro.... serahin ke rangga "
Dinda masih diam.wajahnya masih sama selalu nampak jutek." pelayaaaaaaannnnn" teriak david begitu keras sambil menggebrak meja.
" ya mas david"
" kasih gue 1 capucino" pesanya..
" ok mas david'"
David memandang ke arah rizky dinda dan rangga yg barusan bete gara2 gebrakan meja tdi.bukan mereka saja tapi seisi kantin.tapi apa boleh buat.itu emang karakter david...
" ky...gue masuk kelas dulu" pamit dinda datar.
Rizky mengangguk.
" take care"
Dinda beranjak dari duduk nya...meninggalkan rizky dan rangga.
Saat melewati david.dinda berhenti...karna sebuah tangan menahan nya.
" lapasin tangan gue david"
" sombong amat...jangan jutek gitu...cantik loe jadi hilang"
Dinda panas mendengar kata2 david.di tariknya tangan david dan dinda membanting david kepinggiran meja.semua mata tertuju kepada mereka berdua..dinda menahan david di meja.
" ups... makin jago aja loe girl" ucap david dg senyum sengel nya.
David berontak dan kemudian balik mengambil alih tangan dinda.memutar badan dinda dan membalikkan posisi nya dg sangat cepat.giliran dinda sekarang yg terkunci oleh david.dan david tersenyum di depan dinda. Dinda berontak.memberikan perlawanan.sehingga terjadi perkelahian diantara kedua nya.berkali2 dinda mencoba memukul david...tapi dg lihai nya david menangkis semua itu.pukulan terakhir tertahan oleh tangan david.david memutar tangan dinda dan mengunci di balik punggung dinda.
Keadaan jadi seperti david memeluk dinda dari belakang .dekat sekali.karena tidak ada jarak diantara kedua nya.hanya sebuah tangan dinda yg di pegang david.
"Jangan galak2 sama david.... nanti david bisa kasih loe ciuman. Mau loe...hah!!" Gertak david dg bisikan di telinga dinda.dinda masih dg tampang jutek nya.
Rizky beranjak.
"Lepasin dia..."
" oh.... hero loe udah dateng...." david melepaskan dinda dan memutar badanya sehingga sekarang berhadapan dg david.david tersenyum dg manis.
Masih dekat sekali jarak dinda dan david.
David menatap mata dinda yg melotot karena marah.
Fuhhhhhh..... david meniupkan nafasnya ke mata dinda.dinda memalingkan wajahnya ke samping.david tersenyum melihat expresi itu.
Dan rizky segera menarik dinda ke samping nya.
Rizky sekarang yang berhadap2 an dg david.
" awas loe macem2" ancam rizky.
" yayayayay..... loe marah sama gue.... loe nantang gue" nada sombong david
Rizky hampir naik pitam dan menghajar david.
Dinda menarik tangan rizky.
" nggak penting!!" Kata dinda singkat.
Rizky mengurungkan niatnya.
" loe nggak apa2?"
" nggak... gue masuk kelas dulu" pamit dinda.
Dinda beranjak....david sempat mencolek dagu dinda .berbuahkan sebuah tonjokan di dagu david oleh dinda.
" aw..... " keluh david kemudian tersenyum