ICE FIRST LOVE?!

112 8 0
                                    

   ''pagi ini cerah banget''

satu kalimat dari gadis bernama [Fullname] yang kagum dengan ciptaan yang Maha Kuasa,mata [E/C] tidak berhenti memandangi langit yang begitu indah dan ada hiasan awan dan matahari,burung berkicawan dan juga daun yang terbang tertiup angin.

[Name] mengeluarkan handphonenya di saku rok sekolahnya dan memasangkan earphone ke telinganya,[Name] memutar lagu yang ia sukai,lalu menikmati lagunya,[Name] sudah didepan gerbang,saat memasuki gerbang sekolah [Name] merasakan aura kedamaian.

(lagu kesukaan kalian apa nih?)

[Name] menjadi sorotan publik karena jalannya yang anggun dan juga wajahnya yang cantik,hingga pak satpam disekolah pun ternganga dan menatap [Name] dengan kagum,pak satpam itu pun tak menyadari kalau jari nya terjepit gerbang.

''anak jaman sekarang cakep-cakep,ga kalah jauh sama yang dulu 11/12 jadi pengen sekolah lagi deh'' ucap pak satpam tersebut

''anu pak..tangan bapak kejepit'' ucap salah satu siswa

si bapak pun terkaget dan ada semburat merah dipipinya karena menahan malu,[Name] hanya terkekeh dengan kelakuan pak satpam tersebut dan selepas itu [Name] pun melanjutkan aktivitasnya sebagai siswa.

<3

[Name] pindahan dari indonesia ke malaysia karena orang tuanya yang kerja sebagai Arkeologi,[Name] memutuskan untuk hidup mandiri kecuali masalah uang karena orang tuanya yang akan mentransfer uang untuk sehari-hari [Name],lagi pula ada keluarga yang berada di Malaysia kok.

[Name] memasuki ruang kelas 3-1,[Name] duduk di belakang dan mematikan handphone nya dan memasukannya ke ransel,saat ingin meletakkan ranselnya ke lokernya [Name] tak sengaja berkontak mata dengan lelaki tampan (?) bermata Biru dingin.

semenjak pertama ku jumpa dengannya..

cukup lama mereka berkontak mata hingga lelaki tersebut menggelengkan kepalanya,dan juga menyembunyikan semburat merah di pipi nya,lucu sekali rasanya ingin ku adopsi,[Name] membuka percakapan lebih dulu.

''Nama mu?siapa?'' tanya [Name]

''Mm-- Nama ku Ice'' awab ice lalu menarik topinya kebawah unntuk menutupi wajah dengan semburat merah di pipinya

''sial..dia cantik sekali,aku jadi malu karena baru pertama kali aku berkenalan dengan gadis yang sangat cantik!ugh''batin ice menjerit

Ice lari terbirit-birit,[Name] yang melihatnya hanya tersenyum lalu terkekeh,[Name] memakluminya karena mungkin dia baru pertama kali berbicara dengan gadis,bel sekolah berdering tanda siswa-siswi di SMA Pulau Rintis masuk kekelas masing-masing.

[Name] masuk kekelasnya dan ia bertemu dengan lelaki yang ia temui tadi,lalu [Name] melambaikan tangan kepada ice,ice hanya menenggelamkan kepalanya dengan wajahnya yang memerah seperti tomat.

[Name] tersenyum lalu duduk dibangkunya,guru sudah tiba dikelas saatnya siswa-siswi mempelajari materi yang akan dibahas oleh guru,[Name] awalnya fokus mencatat materi yang di catat oleh guru namun [Name] merasa ada yang menatapnya.

Tapi ah sudahlah,[Name] melanjutkan kegiatan mencatat materi pelajaran,setelah semua siswa-siswi selesai mencatat materinya guru pun memberikan latihan soal sesuai pelajarannya,semua siswa mengerjakan latihan tersebut,karena hari ini ada rapat guru dan osis jadi semua siswa-siswi hanya belajar 1 pelajaran hari ini dan sisanya jamkos.

<3

[Name] tidak ngeh saat melihat banyak sekali ice di kelasnya atau mereka kembar?[Name] tidak memperhatikan sekitar dan lagipula saat [Name] masuk kelas belum ada kembarannya ice,[Name] memasang wajah bingung lalu bertanya kepada ice.

404? [BoEl x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang