akhir dari bumi?

66 9 2
                                    

suara ledakan tersebut menghancurkan gedung 1 sekolah,kepala sekolah dan guru-guru yang lain hanya mematung memikirkan berapa biaya yang harus dikeluarkan lagi,sudah 3x sekolah di hancurkan oleh Alien ataupun orang jahat.

''pengen pensiun'' ucap serempak guru dan kepala sekolah

asap ledakan membuat semua siswa-siswi batuk-batuk,guru dan yang lainnya mengevakuasi murid agar aman untung saja sekolah ini dekat dengan pantai,jadi siswa-siswi disini bisa dievakuasi dengan mudah,pak satpam dan osis membantu siswa yang terkena serangan tersebut. 

muncul monster aneh yang wujudnya seperti Naga,monster itu menghancurkan semuanya yang ada dipandangannya,tidak ada ampun dan tidak ada rasa kasihan monster itu terus mengamuk dan menghancurkan gedung 2.

''Kami-Sama'' ucap kepala sekolah menangis tapi tetap happy kiyowo!

<3

[Name] reflek melepaskan pelukan solar perlahan,karena monster itu sepertinya mengincar sang gadis karena daritadi matanya tertuju pada [Name],yang ditatapi hanya diam tidak bisa berkata-kata tubuhnya tiba-tiba kaku senyum nya hilang dan suhu tubuhnya juga dingin.

''apa..itu?''ucap halilintar

''ICE!BAWA [NAME] KETEMPAT YANG AMAN!''titah gempa 

gempa menghubungi ying,yaya,gopal dan fang dan menyuruh mereka untuk menjadikan umpan sementara monster tersebut,ying,yaya,gopal dan fang mulai menyerang monster nya sementara BoEl menyusun rencana.

ice menggendong [Name] ala bridal style,ice membawa [Name] ke padang rumput didekat sungai yang lumayan jauh dengan sekolah dan sangat aman dengan serangan monster,setelah sampai ditaman ice menurunkan [Name] perlahan karena takut [Name] jatuh.

[Name] masih kaku dan tubuhnya dingin,rambut yang indah dan rapi menjadi kusut karena angin,mata yang asalnya cerah ceria dan menggambarkan kedamaian kini berubah menjadi ketakutan dan kesengsaraan.

untung saja ice peka terhadap keadaan [Name],ice menarik [Name] kepelukannya untung menghilangkan rasa takut,si gadis hanya terkejut dan meluarkan air matanya lalu menangis dipelukan ice.

''sshh ja-jangan takut yaa''ice mengusap kepala [Name] dengan lembut 

[Name] masih ketakutan dan kaku ia seperti sudah pernah mengalami tetapi kejadian itu terulang lagi,sekujur tubuh [Name] dingin dan seperti putus asa,baru saja sekolah sudah seperti ini,ada apa dengan dunia?.

ice sangat panik lalu ia mengeratkan pelukannya tapi [Name] masih saja kaku,tak lama thorn berlari kearah [Name] dan ice membawa sejumlah pasokan makanan dan tenda,seperti ada tanda buruk,thorn berhenti dan mengatur nafasnya.

''a-abang ice kabar buruk,monsternya masuk ke pemukiman warga! dan masuk ke perkotaan alhasil semua warga di evakuasi ke tempat yang aman tepatnya digunung situ,kami memutuskan untuk membangun tenda disini begitu pun yaya,ying dan fang monster nya sangat kuat!kami tidak bisa menahannya,untung saja masyarakat pulau rintis sudah di evakuasi termasuk tok abah dan ochobot''ucap thorn sambil memberikan pasokan dan tendanya

ice membulatkan matanya,wilayah mereka direbut oleh monster asing dan semuanya hancur,thorn menangis lalu memeluk kalian berdua,banyak luka di tubuh thorn dan baju nya yang sobek gara-gara bertarung.

[Name] ikut menangis bersama thorn,kali ini ice memeluk mereka sangat erat dan menghapus air mata mereka,saat mereka sibuk menangis BoEl sampai ditaman sedangkan ying,yaya,gopal dan fang mengurusi korban di pengevakuasian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

404? [BoEl x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang