"Ya, gue gak mau tau pokoknya lu harus mau ajarin gue nyanyi," paksa Jingga seraya menarik-narik ujung baju pria di hadapannya.
Pria tersebut menatap Jingga malas sembari melipat kedua tangannya di dada "Ogah! Lu jangan paksa-paksa gue njir"
Jingga berdecak kesal. "Ih punya temen kok Songong banget!"
Pria itu menaikan sebelah alisnya mendengar perkataan Jingga barusan.
Sejak kapan mereka berteman? Hey bahkan dia tidak berniat sedikitpun untuk berteman dengan sosok perempuan, dasar gadis aneh!"Dengerin gue ye! Gak bakalan ada yang mau ngajarin lu nyanyi orang suara lu mirip bebek bernyanyi". Pria itu tersenyum meremehkan kemudian dengan rasa tidak berdosa nya dia pergi meninggalkan Jingga yang masih mematung dengan mata yang melotot hendak keluar nggak deng canda.
Dalam hati Jingga sudah mengabsen semua penghuni kebun binatang dari yang kecil sampai yang besar kek cintaku padamu
"ALTAIR BIRU DEWANGGA" teriak Jingga menggema di koridor, memekakan telinga siapa saja yang mendengarnya.
Dengan cekatan Jingga melepas sepatu sebelah kirinya kemudian dia melemparkannya kearah Biru yang berjalan masih belum cukup jauh darinya.
Dan Yap tepat sasaran sepatu mahal Jingga mendarat sempurna di kepala Biru."Anjenggg" umpat Biru merasakan sesuatu yang keras menimpuk kepalanya.
Di sebrang sana Jingga tertawa puas berbeda dengan Biru yang sedang menggeram kesal. Dengan wajah yang merah padam Biru menghampiri Jingga seraya mengangkat tinggi-tinggi sepatu yang tadi sempat mengenai kepalanya.
"Berani banget lu nimpuk gue pake nih sepatu butut"ucap Biru memperhatikan setiap Senti dari sepatu tersebut.
Biry menatap lekat wajah Jingga yang terlihat sangat santai "Nih sepatu harganya mahal tapi, kalo lu yang pake keknya gak cocok jadi lebih baik gue simpen sepatu ini di tempat yang seharusnya" Lanjut Biru seraya melempar sepatu tersebut kekotak sampah yang terletak tidak jauh darinya kemudian mlenggang pergi begitu saja tanpa rasa bersalah."Huwaaa sepatu gue!" Jingga melotot tidak percaya, yang benar saja sepatu mahalnya di campakkan begitu saja ingin sekali rasanya Jingga menenggelamkan manusia satu itu kedasar sumur biar mati sekalian.
"Sumpah nyesel banget gue minta bantuan ma tuh titisan setan emang bener ya kalo dasarnya setan mau gimanapun sifat setannya gak bakalan ilang" Jingga mengambil sepatunya yang tergeletak tak berdaya di dalam kotak sampah.
"Sayang maafin mamah ya, mamah gak bisa jaga kamu dengan baik hiks" monolognya dengan sangat dramatis.
**°**
"Sial banget sih gue pagi ini" kesal Biru setelah sampai di kelasnya.
"Lu kenapa dah datang-datang tuh muka mirip kanebo kering kusut amat" tanya Daf
a---teman dekat Biru, mereka berteman sudah sejak kelas 7 SMP dan sampai saat ini Biru hanya memiliki dafa sebagai temannya. Jangan berpikir jika Biru itu introvert tidak! Bagi Biru untuk apa teman banyak bila yang bisa di andalkan hanya itu-itu saja bukankah begitu? Ah sudahlah."Gedeg banget gue sama makhluk yang namanya cewek, bisa kagak sih mereka itu musnah aja biar gak ngeribetin." Ujar Biru dengan wajah yang terlihat sangat kesal.
Selalu saja seperti ini temannya itu tidak pernah bersikap manis layaknya seorang laki-laki pada perempuan.
Perempuan baginya adalah musuh terbesar, entah apa alasannya Dafa pun tidak tahu."Yakali anjir terus kalo cewek musnah lu mau nikah ma apaan sapi betina?" Dafa tidak habis pikir dengan jalan pikiran temannya itu huh sungguh sulit ditebak.
"Ya, pokoknya gue mau cewek itu di musnahin aja kalo bisa." Kekeh Biru seraya duduk di kursinya yang terletak di paling pojok.
Teman-teman sekelasnya sudah terbiasa dengan sikap Biru yang selalu memandang perempuan sebagai musuhnya.Sementara Dafa dia mengusap wajahnya prustasi memang jika berdebat tentang perempuan dengan Biru, cowok tersebut tidak akan mau mengalah "Gih lu musnahin sendiri biar nanti kalo lu mau nikah, lu nikah ae ma kambingnya pak Udin." Pasrah Dafa.
Biru menggeplak belakang kepala Dafa menggunakan buku paket yang tebalnya kek dosa lu semua, gak kebayang kan gimana tebelnya tuh buku.
"Anjengg sakit bege tar kalo gue geger otak emang lu mau tanggung jawab heh!" Dafa mengusap-usap belakang kepalanya yang terasa berdenyut akibat geplakan maut milik Biru.
Biru kalo udah ngegeplak orang emang gak maen-maen bisa sampe bikin lawan depresot seketika.Sang pelaku mengedikan bahunya acuh "ya, baguslah kalo lu geger otak terus tar mateq gue juga yang untung dapet nasi kotak gratis." Ucap Biru tanpa rasa bersalah. Emang ya tuh mulut kalo ngomong kagak di filter dulu bawaannya nyelekit kek janji si dia yang tak kunjung di tepati.
"Mulut lu minta gue sumpel pake kolornya pak botak." Geram Dafa.
Perdebatan unfaedah mereka berlanjut sampai guru yang mengajar masuk dan di lanjutkan dengan pelajaran yang membuat otak mereka terasa ingin pecah seketika.
**°**
Gimana sama part ini?
Lanjut gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Gak Usah Baper!!
Teen Fiction"Tidak semua wanita pantas dicintai, jadi jangan mencintai wanita yang melukai orang lain. Cinta bagi mereka hanyalah permain". Althair biru dewangga