Banyak orang bilang, surganya para cewek itu ya mall, dan gak salah juga sih karena sejak menginjakkan kaki di mall ini, mereka belum keluar padahal sekarang udah jam 2 siang dan mereka disana dari jam 11.
"Makan dulu yuk, gue laper nih." Pinta Ningning, sekarang mereka lagi di Stradivarius, niat awal boleh ke Sephora, tapi melipir ke toko lain juga hal wajib.
"Iya udah jam 2 kasian ini cacing di perut gue belum dikasih makan." Timpal Jiyoon.
"Yaudah, nunggu Monday sama Sangah keluar dari fitting room dulu ya, abis itu kita makan." Ucap Chaehyun, iya Monday ikut tapi gak sama Junho, bisa diamuk massa kalau di bawa Junho.
"Ih guys baju ini bagus banget, cocok di gue." Ucap Sangah ketika keluar dari fitting room.
"Lo gimana, Mon? Cocok gak?" Tanya Sangah, Monday mengangguk. "Cocok tapi ini warnanya gak ada yang gelap dikit apa ya, merah gitu, masa pink."
"Ya ilah, Mon. Ini juga gak ngejreng amat, pink nya soft kok gak ngejreng kayak tas anak tk yang gambarnya the little pony atau hello kitty."
"Ih amit-amit gue pake baju warna gitu." Monday bergidik ngeri.
"Udah cocok kan? Gih bayar terus kita makan."
Sangah membentuk tanda ok dengan jarinya lalu menarik Monday ke kasir, dan mereka akhirnya keluar dari toko baju itu setelah mereka selesai.
"Mau makan dimana?" Tanya Soeun.
"Imperial Kitchen aja, gue lagi pengen itu." Usul Ningning.
"Mahal, skip." Miu menggelengkan kepala tidak setuju.
"Sushi Tei aja gimana?" Usul Isa.
"Gue sih oke, yang lain gimana?" Tanya Miu.
Yang lain cuma ngangguk aja, yang penting makan mereka mah, tapi pas lagi pesan makanan, Sangah ditelfon sama Hyeongjun.
"Siapa?" Tanya Eunjo di sebelah Sangah.
"Hyeongjun."
Eunjo membulatkan bibirnya membentuk huruf O
"Halo, Jun?"
"Ayangnim, lo dimana? Masih di mall nggak?" Tanya Hyeongjun di telefon, jangan kaget sama panggilan ayangnim, emang itu kebiasaan Hyeongjun.
"Masih di mall, ini lagi Sushi Tei."
"Ih Sushi Tei, mauuu, bungkusin dong Sa buat gue." Pinta Hyeongjun.
"Bungkus bungkus lo kira ini warteg apa? Udah cepet kenapa nelfon?" Tanya Sangah.
"Itu, nitip cemilan dong buat nanti."
"Idih beli lah sendiri, di minimarket depan komplek kan bisa."
"Yaaah kurang lengkap, nitip ya, Sangah kan baik, cantik."
Sangah menghela nafas. "Yaudah nitip apa?"
Di seberang sana Hyeongjun ber tos ria dengan Dongpyo karena berhasil bujuk Sangah. "Ya nanti gue kirimin deh ya list cemilan yang mau dibeli, dadah Sangah cantik, love you." ucap Hyeongjun lalu menutup telfon nya.
Sangah memasang wajah masam, apalagi ketika Hyeongjun mengirimkan list cemilan dan beberapa makanan yang mau dibeli.
"Hyeongjun gila." Umpat Sangah.
Soeun yang mendengar itu bertanya. "Kenapa lagi lo."
"Hyeongjun minta yang aneh-aneh lagi ya?" Tebak Eunjo, yang dibalas anggukan oleh Sangah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Komplek | 02line
Fanficft the 02 Komplek Gajau, komplek dimana semua manusia serba ada, mulai dari yang diem diem dapet juara umum kayak Jake sama Eunsang, sampai yang "Yaudah yang penting dapet nilai." kayak Seonho sama Sunghoon. Ada juga yang adem ayem iya iya aja kayak...