Mari berkenalan ulang^^

151 9 4
                                    

Duomo minna-san! Mizuki desu^^
Waa~ Mizuki udah bisa di wattpad lagi dengan akun Ai-chan Arigatou Ai-chan atau aku panggil Ao-Chin aja? 😏

Akito: Terserah.

Ok disini kalian bisa panggil Mizuki, mizu, zuzu, mimi-chan kalau pakai 'mimi' jangan lupa ada 'chan' nya, Yugi, Atau miki! Hehe terserah tapi pakai nama itu aja jangan author atau Thor Mizuki nggak suka Mizuki lebih suka dipanggil menggunakan nama Karena bisa lebih terbuka nantinya!!~

Kalau Ai-chan kalian bisa panggil, Ai-chan, Ao-Chin, Hara, atau aki karena Ai-chan juga nggak suka dipanggil thor! Malah dia bilang kek begini saat ada yg manggil dia thor? "Thar, Thor thar, thor, kirain gw Thor apa?!" Hehe.

Mizuki nggak yakin sih kalian semua yg pernah ngikutin Mizuki ngikutin Ai-chan juga apa nggak? Tapi Ai-chan mah bodoh amat yg penting Mizuki senang katanya itu aja sih secara dia kan sahabat dekat Mizuki♥

Ayo tebak kali ini Mizuki bawa cerita apa ya? Mizuki bawa cerita haremnya mafu dengan genre fantasy! Mungkin! Ada adegan gorenya juga semoga suka ya!

Udahlah daripada spoiler mending tunggu prolog nya dulu baru deh lanjut ke chapter~ fufufufu~

Jangan lupa Follow Ai-chan~
Jangan lupa Vote juga jan pelit! Kalian vote gratis kok! Nggak akan rugi sepeserpun karena ya gratis.
Mizuki tunggu vote, follow, dan saran dari kalian!!!

Kalian kalau mau jadi temannya Mizuki atau Ai-chan juga bisa Mizuki terbuka untuk siapapun entah kalo Ai-chan jadi kalian bilang aja biar kita bisa akrab dan nggak canggung.
Salam kenal ya
dan byee~ヾ(@^∇^@)ノ

Antara Dendam dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang