Pagi ini Fira masih tiduran dikasur. Dia belum bangun. Padahal hari ini adalah hari pertama dia sekolah. mungkin dia terlambat.
Tok tok tok
"Firaa bangun nak, kamu hari ini pertama sekolah loh" teriak bunda Fira didepan pintu kamar Fira.
Kita panggil saja bunda Fina."Eumm iya Bun" jawab Fira masih setengah sadar, dia berjalan kekamar mandi untuk ritual mandinya dia.
Setelah selesai mandi dia merapikan kamar tidur nya dan meriasi muka dia dengan make up yang tipis tetapi cantik loh. Karna dia tidak suka dengan memakai make up yang terlalu menor seperti Tante Tante girang. Kata dia sendiri.
Dia turun kebawah menuruni tangga dan sampailah dia ke meja makan. Dimeja makan sudah ada keluarga Fira siapa lagi kalau bukan. Bunda nya, papanya, dan abangnya.
"Pagi semuaaa"teriak firaa
"lo bisa gak sih gausah teriak gitu. Teriakan lo itu tuh bikin orang budek tau gak sih" omel abangnya. Kita panggil saja bara.
"Yeehh sirik aja lo" ujar Fira
"Udh udh mending kalian makan ni, bunda udh siapin makanan kesukaan kamu loh Fira, cepet makan nanti kalian berdua bisa telat" ucap Fina
"Iyaaa bunda" jawab mereka berdua siapa lagi kalau bukan adek dan abangnya.
Setelah selesai makan Fira pamit Ama bundanya dan papanya " pa, bunda, Fira berangkat dulu yaaa bareng Abang" pamit firaa
"Iyaa firaa, hati hati bang bawa motor nya jangan ngebut ngebut itu ada adek kamu lohh" ucap peringati Fina untuk bara. karena biasanya bara itu kalau naik motor ngebut aja gitu main nya.
"Iyaa bund" jawab bara
***
Sesampainya mereka di sekolah SMA Angkasa. Bara memangkirkan motornya " turun lo" suruh bara
"Iyaaa, aelah bawel banget lo" jawab Fira dengan agak emosi karna abangnya kalau ngomong tuhh pake tegas
"Hm" deheman bara
Fira meninggalkan bara di pangkiraan. Bara hanya menggeleng geleng kepala melihat tingkah adek laknatnyaa.
Author bilek= astaghfirullah adek laknat😭
Firaa mencari kelas dia. Karna dia tidak menemukan kelass nya. sampai dia tidak sadar dia bertabrakan dengan seorang cwo.
"Aww" ringis firaa
Siapa kah cwo itu??***
*Oke ini adalah cerita pertama aku, maaf ya kalau jelek karna baru pertama kali maklumin lah yaaa*
Jangan lupa folow yaa
See youuu prenn💗
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVAFIRA
Short Story(FOLOW DULU YUK SEBELUM BACA) "lo bisa diem gak sih" "ih gue kan mau deket Ama lo" "tapi gue tuh risih *** Alva anendra cwo dingin dan tampan disukai para murid cwe SMA Angkasa. dia didekati seorang gadis dan membuat Alva risih. Alfiraa queena bis...