Typo berterbangan 🍃
Warn‼️⚠️🔞
Ada beberapa Mature Content di chapter ini,jika kalian masih dibawah umur jangan baca ya^_^.
Hope you enjoy!
.
.
Diruangan VIP tiga pria tampan sedang menikmati minuman mereka,dua diantaranya sesekali menggoda beberapa jalang yang dipesannya.
Mereka adalah Yoongi dan kawan-kawan.
Yoongi menatap malas pada dua temannya yang sedang asik bermain dengan para jalang, "ck..sudah kuduga"gumamnya pelan.
"Hyung,kenapa tidak bersenang-senang?"tanya Taehyung yang melihat yoongi hanya diam, dan tidak bersenang-senang seperti dirinya.
"Aku sedang malas"jawab yoongi.
"Aiya,kau selalu begitu hyung"Taehyung hanya menggeleng,yoongi memang sudah biasa seperti ini semenjak pulang dari Australia.
Beberapa saat kemudian, yoongi mulai merasa bosan karna hanya melihat teman-temannya bermain saja.
Jadi dia memutuskan untuk beranjak pergi.
"Kemana hyung?"tanya Namjoon.
"Keluar sebentar"kata yoongi sambil berlalu pergi.
Namjoon hanya mengangguk mengerti.
Diluar ruangan VIP terlihat sangat ramai oleh pengunjung maupun jalang yang bekerja melayani.
Yoongi berjalan menuju tempat paling pojok,dan mendudukkan dirinya di sana.
"Huh.."helaan nafas lelah dari Yoongi.
Dia mengambil handphone nya lalu mendial nomor seseorang.
"Ji,dimana dia?"tanyanya langsung setelah telepon tersambung.
"Ditempat biasa Ge,ada apa?" Tanya seorang pria diseberang sana.
"Ga papa, cuma kangen aja"jawab Yoongi seadanya.
"Yaudah, samperin aja Ge" kata pria diseberang.
"Gak,gw lagi di bar sama alien,tiang"jawab yoongi.
"Gw tutup teleponnya, bye"kata yoongi mengakhiri panggilan telepon.
Meletakkan ponselnya di meja,dan meneguk segelas Soju yang dipesannya.
"Forbidden Love"gumamnya pelan.
Tanpa sengaja matanya menatap seorang lelaki yang sedang menikmati Soju disebelah meja nya.
Sepertinya dia mengenalnya?
Ah!
Lelaki yang menabraknya tadi pagi,entah siapa namanya dia tidak tau.
Dia kembali meminum Soju yang tersisa.
"Shh.."Yoongi memegang kepalanya,kenapa tiba-tiba jadi pusing begini.
Yoongi kemudian berdiri dari duduknya,berniat ke toilet untuk membasuh muka.
Sialnya dia malah terjatuh dan menabrak lelaki itu.
"Ah..maafkan aku tuan, apakah anda baik-baik saja?"tanya lelaki itu a.k.a Jimin,yang kemudian membantu Yoongi berdiri.
"Aku tak apa"jawab Yoongi.
Jimin nampak terkesiap ketika menyadari bahwa orang ini adalah Min Yoongi.
"Eh..tuan muda Min"
"Ya?"Yoongi berusaha fokus,tapi kepalanya sangat sakit jadi semua pandangan nya mengabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] 𝙼𝚢 𝙷𝚢𝚙𝚎𝚛𝚜𝚎𝚡 𝙱𝚘𝚢𝚏𝚛𝚒𝚎𝚗𝚍🔞
Random[HIATUS! GAK TAU SAMPE KAPAN!] Mature Content 🔞 Yoonmin area! Terdapat beberapa kekerasan fisik! BxB, gay,yaoi🏳️🌈 Jangan salah lapak! No plagiarism!