Mama ayo beli es klim ucap anak yg baru berusia 3 tahun itu.
Iya sayang pelan-pelan jangan berlari peringati sang ibu .
Maaf paman beli es krim nya yg coklat satu ucap sang ibu.
Baiklah sebentar ucap pedagang nya.
Mama ucap sang anak yg di kenal dengan nama Saruto .
Saruto berambut kuning , bermata hitam memiliki kumis kucing 1 .
Iya ada apa sayang ucap wanita itu yg bernama sarada.
Itu kenapa ada yg melihat kita ucap sang ank melihat seorang laki-laki melihat ke arah nya dan mama nya.
Deg.
Bagaikan tersambar petir sarada yg melihat laki-laki itu Langsung membeku .
Maaf nona ini es krim nya ucap pedagang .
Ah ini uang nya ucap sarada memberikan uang pas.
Sayang ayo pulang ucap sarada mengendong putranya pergi.
Mama kenapa kita harus pergi ucap Saruto yg sudah ada di gendongan sang ibu.
I-itu sayang ini sudah sore kita harus pulang ucap sarada sambil melihat -lihat taxi dan menghentikan nya dan masuk .
Ooo baiklah ucap Saruto yg langsung tertidur setelah selesai makan es krim nya .
Ini uang nya pak ucap sarada memberikan uang nya kpd pak supir taxi.
Terimakasih ucap supir dan lalu pergi.
Sarada mengendong putranya menuju kamar apartemen nya . setelah sampai sarada menidurkan putranya di kamar .
Di dapur .
Bagaimana mungkin aku bertemu dirinya itu ucap sarada gelisah karena melihat laki-laki tadi.
Ah sudah lah lagian aku juga tidak punya hubungan dengan dia ucap sarada sambil meneguk air mineral.
.
.
.
S
K
I
P
.
.
.
Besok.Sayang bangun ucap wanita yg sedang membangunkan putranya.
Emmm mama ucap Saruto yg baru bangun.
Ayo ucap sarada sambil menggendong anak nya ke kamar mandi.
Skip .
Mama aku mau yg selai stobeli ucap Saruto yg masih cadel .
Emmm baiklah yg selai strawberry ucap sarada sambil mengoleskan selai ke roti.
Ini ucap sarada selesai mengoleskan selai dan memberikan roti pada putranya.
Nyam nyam nyam nyam.
Nah ini susu coklat nya ucap sarada memberikan susu coklat.
Yay susu coklat ucap Saruto senang setelah selesai makan roti.
Gulk gluk gluk .
Nah ayo berangkat ucap sarada sambil menggendong anak nya keluar kamar apartemen nya .
S
K
I
PSedangkan di tempat lain.
Shikadai cari tau tentang Uchiha Sarada ucap laki-laki yg tak lain Uzumaki boruto pemilik perusahaan terbesar .
Emang apa urusan mu dengan Uchiha Sarada ucap shikadai bingung .
Cari tau saja ucap boruto dingin .
Baiklah aku akan mencari tau ucap shikadai pergi dari ruangan bos / teman masa kecil nya.
Baiklah aku akan mendapatkan mu kembali di ranjang batin Boruto menyeringai.
Maaf klo cerita nya jelek.
KAMU SEDANG MEMBACA
my best Hero
Romancebagaimana jika sarada uchiha tiba-tiba hamil di luar nikah dan apakah nasib anak yg di kadung baik-baik saja. klo mau tau baca aja .