Bagian 9

714 34 15
                                    

Setelah berenang.

" saruto kau dimana!!" teriak sarada mencari saruto yg entah menghilang kemana.

" dimana saruto terus laki-laki itu juga kemana kok semuanya hilang " batin sarada khawatir.

" sayang kau dimana " teriak sarada.

" Mama !! " teriak saruto.

" saruto dari mana saja kenapa menghilang " ucap sarada memeluk putranya.

" tadi aku jalan jalan ke taman depan lumah papa " ucap saruto.

" huh syukurlah, kau tidak hilang " ucap sarada.

" hey tidak perluh khawatir saruto tidak akan menghilang kok " ucap boruto yg baru datang.

" lain kali jika kau ingin mengajak saruto izin dulu jangan seenaknya membawa saruto pergi begitu saja, aku tau kau itu papa nya tapi sekali lagi dan aku tegas kan sebelum mengajak saruto pergi lebih baik kau izin dulu " ucap sarada  panjang lebar.

" iya maaf, lagian kami hanya main di depan rumahku " ucap boruto.

" iya aku tau kau hanya mengajak nya ke depan rumah mu tapi aku juga khawatir dengan putraku , aku takut putra ku kenapa napa seperti 1 tahun yg lalu " ucap sarada sampai-sampai mengungkap kejadian 1 tahun yg lalu.

" apa maksud mu dangan kejadian 1 tahun yg lalu " ucap boruto bingung.

" k-kau tidak perlu tau " ucap sarada gugup.

" jawab aku sarada apa yg terjadi 1 tahun yg lalu " tanya boruto masih penasaran apa yg terjadi dengan anak nya waktu dia belum menemuinya.

" sudah kubilang kau tidak perlu tau " ucap sarada.

" mama sama papa kok belantem " ucap saruto yg dari tadi hanya menyimak .

" tidak ada apa-apa, sudah ayo pulang lagian ini juga sudah jam 13.00,sudah waktunya tidur siang " ucap sarada.

"Nggak mau ma, aku masih ingin main sama papa" ucap saruto.

" saruto jangan ngeyel oke, ayo pulang kau harus tidur siang " ucap sarada.

" aku nggak mau !! " teriak saruto melepaskan pelukan sarada dan memeluk kaki boruto.

" saruto jangan begini ayo kau harus tidur siang " ucap sarada.

" nggak mau " ucap saruto.

" sudah sarada bagaimana klo saruto tidur di sini saja? " tanya boruto meminta izin sarada.

" iya ma aku mau tidul di sini baleng papa ya ma " ucap saruto dengan wajah imutnya.

" oke, tapi mama harus ke butik " ucap sarada.

" yaudah nggak papa " ucap saruto.

" nanti aku akan menjemput saruto jam 15.00 karna aku harus rapat, nanti ku berikan jadwal apa saja yg harus di lakukan saruto" ucap sarada.

" oke, tengah saja saruto aman bersama ku " ucap boruto meyakinkan sarada.

" hmm" jawab sarada .

Skip.

" sayang ayo katanya mau bobok " ucap boruto.

" nanti pa, mau main di taman lagi " ucap saruto.

" heh nggak boleh, saruto harus tidur dulu baru main lagi " ucap boruto.

" iya pa" ucap saruto malas.

Skip.

Di tempat sarada.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my best Hero Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang