prolog

1 3 2
                                    

"Jika memang kita ditakdirkan bersama percaya lah Allah pasti mempersatukan kita suatu saat nanti"_ADINDA HUMAIRA PUTRI_.


"Aku percaya kamu memang ditakdirkan untukku maka dari itu izinkan aku untuk membersamaimu atas izin Allah ."_ALGIFARI KENZO RIFALDI_




"Kedatangan saya dan kedua orang tua kesini ,saya ingin menyampaikan niat baik saya untuk melamar putri abah ."

Degg

Ya Allah kenapa dia ingin nelamarku"batin seseorang.

"Keputusan ada di anak saya,saya selaku orang tua menerima niat baikmu ,tetapi balik lagi . keputusan ada ditangan anak saya bagaimana nak? Kamu menerima lamaran dari na Kenzo?".tutur ayah gadis itu.

Dia Adinda Humaira Putri, gadis berparas ayu dengan pipi ranum dan berisi , mendongakkan kepalanya untuk melihat siapa yang akan melamarnya.

Deg

Untuk kedua kalinya dia terkejut .Siapa yang tak terkejut orang yang melamarnya adalah orang yang sangat terkenal disekolahnya yaitu  SMA Gemilang .Dan sekaligus ketua geng yang terkenal di Jakarta.

Aira sapaannya gadis itu pun menghela nafas ,mungkin ini adalah takdir yang sudah ditetapkan oleh Allah .dan Aira akan menerimanya dengan ikhlas.

"Bismillahirrahmanirrahim ,insya Allah Aira menerima lamaran dari kak Kenzo."kata Aira dengan pelan.

Semua yang ada di ruangan itu pun mengucap syukur .

"Untuk pernikahan akan digelar Minggu depan.Abah dan umma tidak perlu khawatir biar Ken yang mempersiapkan semuanya ."kata Kenzo tegas.

Abah Reno dan umma Hanum tersenyum dan mengiyakannya .

Terima kasih ya Allah engkau telah menakdirkan dia orang yang selalu saya sebutkan namanya dihadapanmu menjadi takdir saya."batin Kenzo.

Bersambung.....

Halo guyss aku balik lagi dengan cerita baru nih. Semoga suka ya .

Jan lupa komen and vote ya kasih saran juga harus gimana gimana ya ya .

Ok semoga kalian suka...

KENZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang