Lelah

4 0 0
                                    

Pekerjaan terkadang sangat menyenangkan dan juga melelahkan, sama seperti yang aku rasakan kemarin. Benar-benar lelah.

Ingin cepat pulang, namun jam pulang masih sangat lah lama,dan aku benar-benar lelah.









Setelah pulang, aku hanya tiduran di kasur lesehan yang biasa aku pakai tidur, nyaman dan memenangkan hihi

Sambil memainkan hape, aku melihat dia.


Ya


Dia, Kim Taehyung.









Dia terlihat ingin menangis, dan kecewa secara bersamaan (?) sebenarnya ada apa.?

Aku melihatnya, ia mencoba untuk tidak menunjukkan emosi padahal dimataku dia sangat ingin marah dan menangis.

Aku tersenyum kecil,

"Kamu ingin terlihat sempurna dengan wajah menahan tangis itu yaa taehyung ssi.?"

Aku terkekeh, "berlebihan"

Andai aku disana, menatap dia yang tengah kedinginan, menatap mata yang ingin menangis menunjukkan pada semua bahwa ia juga Lelah.

Lagi lagi aku terkekeh, "Kamu lelah taehyung ssi.? Jika iya, mengapa memaksakan diri.? Terlihat sempurna di mata semua orang dengan menahan amarah dan tangisan seperti itu, bukan merasa kamu sempurna taehyung ssi. Kamu tetap manusia biasa dimataku, anehnya kamu di anggap sempurna, hehe it's true he is perfect boy.


Tapi, dimataku kamu anak kecil yang menahan diri untuk tidak terluka. Sangat lucu taehyung ssi"

Aku menghela nafas, menatap dia disana. Lucu bahkan sangat lucu, sayang sekali.



































🙋Hai, ini hanya cerita singkat tentang saya dan taehyung.

Cerita ini singkat, seperti durasi video dimana saya lihat taehyung di hape.

Ini saya rangkai, dengan pemikiran saya ketika melihat taehyung bagaimana(?)

Jika kalian ingin memberi saran tentang sesuatu, boleh saja

Mohon maaf kalau menyinggung perasaan orang lain 🙏🙏🙏

Me and youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang