Seoul, Korsel. 07 Desember 20xx.
"Hari ini, diketahui tersangka kasus pelecehan seksual berinisial JJ dikabarkan menghilang sejak seminggu yg lalu dari tempat ia ditahan di wilayah seoul tersebut, belum bisa ditemukan jejaknya sampai saat ini. Pshycopath berusia dua puluh delapan tahun tersebut diyakini bisa lolos dari kejaran polisi militer setelah berhasil membekuk habis para petugas yang berjaga di pintu dengan cara menyuntikkan cairan xxxx yg belum diketahui didapatkan dari mana yang menyebabkan gangguan saraf fatal pada semua petugas.
Sampai saat ini polisi militer masih memburu pelaku melalui alat pelacak yang terdapat di mobilnya yang juga ikut menghilang karena dibawa oleh sang tersangka.
Pemerintah menyarankan bagi semua warga agar terus waspada dan berjaga sebab sang tersangka sedang berkeliaran diluar sana."
Layar televisi menggelap setelah sang pemilik menekan tombol off pada remote kontrol yang sedari tadi berada di genggamannya. Lengan yang full dengan gambar tatto naga tersebut melempar asal remote kontrol tadi hingga bunyi 'krak' terdengar ketika benda tersebut jatuh bedebum di kerasnya lantai ubin.
Netra gelapnya semakin menggelap diikuti bibir tipis yg saat ini menampakkan senyum miringnya.
"Sia-sia."
Jeon Jeongguk.
Pemilik manik gelap tersebut beralih menatap kaca besar yang langsung menampakkan indahnya kota seoul dimalam hari dari lantai dua puluh tempatnya berada.
Tubuh kekar milik Jeongguk tersebut berjalan pelan menuju sofa single dan duduk dengan memejamkan matanya perlahan. Surai arangnya sudah nampak lengket karena sang empu belum berniat mandi sore ini, padahal waktu sudah menunjukkan pukul delapan malam.
Hingga tiba tiba kesadarannya perlahan mulai menghilang disusul dengkuran halus terdengar dari belah bibirnya.
"Rest dear, let me pamper your body."
Entah apa yg dimimpikan si pemilik surai arang tersebut. Badannya menggeliat di sofa dengan dengkuran halus yg kini berganti dengan geraman rendah dari bibirnya.
Entah dia sadar atau tidak.
Sesuatu sedang memompa kejantanannya dengan lihai.
Yang mungkin sampai merasuki mimpi seorang jeon Jeongguk.
"thank you for pampering my hole dear.
see you again."
Tbc.
©ugreste
Genre:horror-mature