Pagi pagi hari rajo langit berjalan jalan memutari desa kumayan. karena rajo langit di kenal sangat sombong dan angkuh semua warga kumayan takut kepadanya setiap warga yang menemui rajo langit hanya mengucapkan salam saja tidak lebih... saat itu rajo langit melihat gadis cantik yang bernama Ratna ia adalah cucu dari andung baya. rajo pun menemui nya dan mengajak nya untuk berkenalan..
Hari demi hari pun berlalu rajo dan Ratna sangat akrab sampai sampai sikap rajo berubah yang dulu nya kasar sekarang jadi berubah. rajo bertanya kepada pina adik nya tentang hubungan nya dengan ratna, pina sangat setuju jika rajo dengan ratna mempunyai hubungan Karena Ratna dikenal dengan baik hati.... Penampilan rajo langit pun juga berubah yang dulunya memakai gamis sekarang memakai jeans dan baju kaos yang dulu nya matanya memakai celak sekarang tidak ia menjadi lebih keren di banding sebelumnya wanita wanita kumayan banyak yang mengagumi nya tetapi rajo hanya mencintai Ratna...
Tetapi ada orang yang menghalangi hubungan mereka berdua yaitu andung baya andung baya tidak menyukai rajo langit tetapi jika di tanya alasannya ia tidak menjawab... jika Ratna ketahuan berduaan dengan rajo langit ia dihukum
Sekian lama sudah itu menjadi pertanyaan Ratna mengapa andung baya tidak menyukai rajo langit akhirnya andung baya mengatakan yang sebenarnya rajo langit lah yang telah membuat ibu dan ayah Ratna meninggal, Ratna awalnya tidak percaya setelah andung memberikan bukti bukti yang jelas ia pun terluluh juga. dan sekarang Ratna sangat membenci rajo langit sekarang Ratna bersama orang yang bernama Erik dari Jakarta yang bekerja di PT barisan jaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
7Manusia Harimau
FanfictionDi sini saya mengarang kisah tentang 7 manusia harimau... Saya akan menceritakan tentang kisah cinta segitiga Gumara,Pitaloka,dan rindu. Dan para inyik lain nya Dan ingat ini bukan cerita aslinya ya !