; Please give me that sweet taste, ice cream cake.
- Red Velvet - Ice Cream Cake.Irene menatap sebuah foto yang berada di ruang tamu. Sebuah foto, seribu kenangan. Senyumnya mulai muncul dan semangatnya tidak tertahankan lagi.
Seseorang yang ditunggu, sejak dulu, kini kembali.
Hanya 1 yang ia harapkan, semoga saja, dia yang dulu masih seperti dia yang sekarang.
Kim Junmyeon, aku masih menunggumu.
Irene kembali menatap dirinya di cermin. Dress putih polos selutut pemberian Junmyeon dulu, masih cukup untuk dipakai. Sepatu Converse putih polos juga dipakainya, untuk menambah kesan santai ketika menemui Junmyeon.
3 tahun berlalu sejak kepergian Junmyeon ke Amerika bersama adiknya, Yeri yang merupakan sahabat baik dari Irene. Baru kemarin, Irene mendapat kabar bahwa hari ini Junmyeon kembali ke Korea dan akan tinggal permanen lagi.
Setelah sekian lama Irene tidak bertemu dan memutus kontak dengan Junmyeon, hatinya kembali berdegup kencang. Berharap Junmyeon masih sama seperti dulu dan takut dengan perubahan Junmyeon yang mungkin saja sangat drastis.
Sayangnya, Irene baru menyadari bahwa dirinya tak cukup berani untuk menemui Junmyeon. Ia harus pergi bersama temannya. Sedangkan hari ini, Wendy tidak bisa ikut karena ulang tahun Chanyeol. Seulgi pergi bersama keluarganya, dan Joy mengunjungi kerabatnya yang baru saja diterima di YG Entertainment.
Akhirnya, pilhan terakhir adalah Kyungsoo.
Irene segera mengambil handphonenya dan mengetik nama Kyungsoo dengan segera. Irene masih panik karena 1 jam lagi Junmyeon akan tiba di Korea dan ia belum mengambil langkah untuk maju. Ia menggigit bibirnya dan berharap Kyungsoo bisa menemaninya.
"Irene?" Suara Kyungsoo terdengar dari seberang sana.
"Do!" Irene tertawa kecil mendengar suara Kyungsoo yang terdengar seperti anak kecil.
Kyungsoo berdeham, "Ada apa?"
"Begini. Inget sama Junmyeon Oppa nggak?" Tanya Irene pelan. Ia tetap memandangi dirinya di cermin untuk melihat penampilannya lagi.
"Iya. Kenapa?"
"Temenin kesana yuk. Nggak berani kesana sendiri," jawab Irene.
Mendengar jawaban Irene, Kyungsoo hanya bisa pasrah. "Baiklah. Aku ke rumahmu sekarang."
Irene tersenyum lega dan kembali merapikan bajunya lalu menunggu di halaman rumahnya dengan senyuman.
I’ll show you different things every day, only to you, Junmyeon.
; a/n - it's not started yet! still 00.
just.... wait bcs im in a rush. sorry;-;anyway, kalau ada request sesuatu: bisa langsung message aja. gue usahain bakal bikin kok^-^
happy waiting<3
KAMU SEDANG MEMBACA
; 2 Side
Romance1 Side: Irene. Silent, pure, adorable, cute, shy, polite, and pleasant. Too shy is not good. But, it's her charm. . . . 2 Side: Bae Joohyun. Player, cheater, rough, hard, and sexy. Too sexy is not good. But, it's her charm. Bae Joohyun or Irene, 2 p...