"Gua Prastika,"
"Gua Prahesti."
Perkenalkan singkat, namun terasa melekat, karena penyebab keduanya mendekat.
Prastika itu anaknya bertolak belakang sekali dengan Prahesti. Jika Prastika anaknya kalem, maka Prahesti anaknya nyeleneh, lebih ke arah aneh. Apa saja bisa di bahas oleh bocah yang memiliki tinggi 163cm itu.
Nama mereka yang hampir sama, membuat orang orang mengeluh jika harus memanggil keduanya. Alhasil, Prastika di panggil Pras dan Prahesti, di panggil Rahes. Lumayan berbeda, jadi aman lah.
Perbedaan menonjol dari keduanya lagi yaitu, Pras itu asexsual, sedangkan Rahes, sepertinya dia pansexsual, segala macam gender dia hap, kemungkinan besar akan tertarik dengan pohon pisang yang di dandani persis seperti perempuan.
Salam dari Binjai 🙏
"Kenapa elu kok jadi asexsual?" tanya Rahes tiba tiba. Wajahnya yang penuh penasaran itu, berhasil membuat Pras melirik sekilas. Sebelum kembali memakan pisang nugget, muka Rahes terlalu membosankan katanya.
"Yah karena gua asexsual." jawab Pras cepat.
Rahes mendengus kesal, lalu merubah duduknya menjadi di sebelah Pras. Keduanya tengah berada di dalam rumah Pras saat ini, karena ibunya Pras membuat nugget pisang.
"Kalau misal gua bilang, gua suka sama elu. Elu tertarik ga?"
"Iya."
Rahes termenung untuk beberapa detik, sebelum akhirnya tersadar, saat Pras sudah berdiri dari duduknya. Menatap wajahnya intens.
"Mau ikut gak?" tanya Pras.
"Kemana?" kata Rahes bingung.
Pras tersenyum tipis, mengangkat satu alisnya, kemudian menepuk puncak kepala Rahes.
"Simulasi,"
"Hah?"
Merasa lawan bicaranya masih tidak faham, Pras langsung menunduk, berbisik pelan di telinga pemuda berkulit susu itu.
"Simulasi pacaran sama elu." ulang Pras.
"Emang elu mau sama gua? Nanti gua posesif gimana?"
Pras mengangkat bahu acuh, kemudian kembali mengusap puncak kepala Rahes.
"Gapapa. Asal elu yang posesifin gua, gua oke oke aja. Kalau orang lain, gua gak perduli."
Fyi. Halo? Ini bukan pertama kalinya saya nulis ff. Tapi pertama kalinya saya nulis dengan cast lokal. Semoga suka. Saya permisi dulu, nanti saya update kalau saya lagi pingin update.
Dadah♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Prastika&Prahesti
Short StoryPrastika dan Prahesti. Dua manusia yang berbeda alur hidup, di pertemukan dalam satu kesempatan.