PART AWAL PENGENALAN TOKOH DAN ADA BEBERAPA TOKOH JUGA YANG DIHAPUS🙏 ENDING BERBEDA DARI ALUR ASLINYA.
JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, SHARE BIAR AKU TAMBAH SEMANGAT NULISNYA 🙏🤍
🍁
"Pagi kak"
Sapa seorang gadis pada laki-laki dengan tinggi 185 cm itu yang langsung menundukkan kepalanya untuk melihat seorang gadis pendek dengan rambut panjang hitam kecoklatan yang digerai yang sedang berdiri di depan pintu rumahnya.
"Kak, halooo? Good morning Kak Aldrian??" Gadis itu kembali menyapa nya, membuat laki-laki itu langsung mengalihkan pandangannya kesamping.
"Apa?" Tanya laki-laki itu dingin.
"Kakak lupa? Hari ini kita harus pergi buat milih gaun sama cincin pernikahan kan?" Ucap gadis itu sambil duduk di depan pintu rumah laki-laki itu.
"Masuk" Suruh nya sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana nya dan bersandar di dinding rumahnya.
"Aku nunggu disini aja"
Laki-laki itu menghela nafasnya sebentar lalu menyalakan rokok nya. Ia menyesap rokoknya sambil menatap gadis yang sedang duduk membelakangi nya saat ini.
"Masuk, Arabella"
Gadis itu menoleh lalu langsung berlari saat melihat laki-laki itu berjalan masuk ke dalam rumah dengan kedua tangan di saku celana nya. Ia berjalan tepat di belakang laki-laki itu, ia yang menyadari nya pun langsung memelankan langkah nya agar sama dengan gadis itu.
"Kak, nanti kalo kita nikah, aku dapet harta nggak? Kakak selingkuh nggak kaya di sinetron? Apa bakal poligami? Oh iya, nnati kalau kita nikah, bakal tinggal di rumah orang tua kakak atau dimana? Apa mau di kolong jembatan?" Cerutu gadis itu membuat laki-laki itu hanya memutarkan bola matanya malas.
"Mansion"
Gadis dengan tinggi 160 cm itu pun langsung menutup rapat mulutnya dan menundukkan kepala kebawah. Jawaban laki-laki itu singkat, padat, dan jelas. Pasalnya laki-laki yang akan menjadi suaminya itu menatap nya dingin dengan wajah datarnya.
"Duduk, gue mau siap-siap"
"Marah ya, Kak?#" Panggilnya saat laki-laki itu hendak pergi, namun laki-laki itu hanya melirik nya sekilas dan melanjutkan kembali langkahnya untuk naik ke lantai dua.
Gadis itu merasa sangat bodoh sekarang, harusnya ia tidak terlalu banyak bicara dan mendengarkan laki-laki itu terlebih dahulu.
"Serem banget, untung calon suami" Batinnya sambil mengusap dada nya pelan.
Hanya beberapa menit, Aldrian kembali turun dengan jaket leather nya. Dia memainkan kunci mobil di tangannya sambil memperhatikan ponselnya. Reina sedang menatap lukisan-lukisan di apartemen laki-laki itu, sebelum dia merasakan tepukan di bahunya.
"E—Eh... udah, Kak? Ayo berangkat sekarang"
Aldrian menganggukkan kepalanya, dia memasukkan tangannya ke dalam saku jaketnya. Lagipula dia memang tidak punga niatan menggandeng atau merangkul gadis itu sih, selain Aldrian belum terlalu tertarik dan mereka belum menikah, Aldrian hanya menjaga batasan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANDRA (REVISI)
Подростковая литература(Judul sebelum nya "Amour") [TAHAP REVISI] Kehidupan pernikahan dua orang remaja yang dipaksa menikah untuk bisnis. Konflik rumah tangga yang menguras mental dan mengorbankan banyak hal. Pertengkaran karena ego dan kesalahpahaman mereka yang membu...