Masa lalu
Usai berperang dengan sosok bugster, sang senja kini terbaring lemas didalam rumah sakit seito.
Baru beberapa saat, awan kembali menghitam membuat seisi rumah sakit kaget dan ketakutan.
"Apa yang sudah terjadi?!" Tanya seorang wanita berambut pink, poppy.
"Kenapa ini semua terjadi.. Tsuru-chan saat ini kondisinya belum stabil.." Jawab seorang lelaki berambut setengah putih, taiga.
Tak lama kemudian memunculkan portal besar menurunkan para bugster yang dulu telah mereka kalahkan.
Mereka menjadi satu dan mulai menyerang orang orang sekitar.
"Mimpi apa aku semalam!! Kenapa menjadi begini?!" Panik seorang gadis berambut hitam, nico saiba.
Diluar sana, seorang raja bugster tengah memperhatikan setiap detailnya.
"Yang ku cari hanya 1" Ucapnya kemudian menghilang.
Para kamen Rider kini tengah sibuk berperang dengan bugster jejadian itu sehingga tidak memperhatikan sekitar.
Dalam rumah sakit seito
Sosok itu menuju laboratorium SUH yang letaknya dekat dengan kamar mayat.
Sampai didalam, ada sebuah benda berwarna jingga indah memancar namun dilapisi oleh kaca transparan.
Sosok itu tersenyum miring.
"Aku menemukanmu!" Ucapnya.
Disana sebenarnya penjagaan nya cukup ketat, tapi entah bagaimana bisa ia menerobos masuk laboratorium.
Bahkan ada pula CCTV tapi entah bagaimana cara nya ia mematikan sistemnya.
Pyar!!
Kaca yang melapisi kristal berwarna jingga indah itu pecah begitu saja kala ia menyentuhnya.
SKIP
2 minggu kemudian..
"Kiora berhasil mengambil kristal yang ada di laboratorium!!" Lapor salah seorang bugster.
"APA!?" Mereka semua kaget.
"Berarti... Tsuru-chan dalam bahaya...!!" Ucap kiria.
"Benar apa kata Lissia, kiora mematikan semua sistem CCTV dan berhasil masuk ke laboratorium... Kaca yang melapisinya kini sudah hancur berkeping-keping. " Jelas kuroto sembari mengecek CCTV.
"Dia.. Benar benar pintar!" Komentar emu.
"Baiklah, kita kejar sekarang juga..!" Ajak taiga.
"Ini sudah tidak memungkinkan.. Satu satunya cara hanya 1, tsuru-chan harus kita asingkan ke masa depan agar bisa selamat.." Jawab kuroto.
"Tapi kita.. Dia akan kita asing kan ke masa depan bagaimana?! Kita tidak memiliki transportasi antar ruang waktu..!" Ucap kiria.
"Aku punya teman yang bisa melintasi ruang dan waktu" Emu berucap.
Tah lah, ku g tau nyambung pa kagak..
So see you~
sayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi (Ginga Yamamoto)
Short Storydi masa depan, seorang gadis bersurai baby blue dengan mata berwarna dark blue indah menatap langit biru nan indah hingga akhirnya sebuah portal dari langit menurunkan seorang gadis bersurai cokelat indah dengan jas putih berlambang kuda pegassus de...