3 hari kemudian..
MASA DEPAN
Seorang gadis berambut baby blue dengan mata dark blue indah menatap langit yang membiru indah senada dengan rambutnya di balkon rumah sakit.
"Ginga-chan" Panggil seseorang pada gadis itu.
Gadis dengan nama ginga itu menoleh menampakkan senyuman manisnya.
"Ada apa, Kenji-kun?" Tanya balik ginga pada seorang pemuda berambut hitam legam dengan nama kenji itu.
"Apa kau masih memikirkan apa yang dikatakan saori padamu tadi?" Tanya kenji.
"Hm.... Mungkin, dia benar..." Jawab ginga.
"Ginga-chan, kau itu... Jangan pikirkan apa yang ia katakan. Cukup jadilah dirimu sendiri" Ucap kenji.
"Tapi--!!!" Belum sempat kenji berkata, sebuah portal misterius dari langit menurunkan 4 orang, 2 perempuan dan 2 laki laki.
"Apa itu?!" Kaget ginga.
"Entah, mungkin musuh dari masalalu?" Pendapat kenji.
"Haish!! Bisakah kau tidak berburuk sangka?!" Tegur ginga.
"Ku katakan sekali lagi, mungkin!! Mungkin... Belum tentu iya bukan?" Bela kenji mendapat tatapan datar dari gadis bernama ginga itu.
"Aku akan turun dan bertanya" Ucap datar ginga kemudian meninggalkan kenji yang masih bengong.
"Eh!!! Ginga-chaaannn!!!! Tunggu akuu!!!" Panggilnya kemudian berlari menyusul ginga.
Dibawah
"Aku.... Ada dimana??" Tanya seorang gadis bersurai cokelat indah berpadu dengan oranye.
"Tsuru-chan... Kau ada dimasa depan.." Jawab seorang perempuan berambut hitam legam dengan pony didepan, tsukuyomi.
"Lho... Tsukuyomi nee-san... Ada apa kemari??" Tanya seorang gadis dengan tampang tomboy berambut hitam legam agak kebiruan, sorhea.
"Ah, sorhea... Kau rupanya masih ingat dengan kami.." Jawab Tsukuyomi.
"Tentu saja dan kau... Sepertinya aku mengenalimu..." Jawab sorhea kemudian menunjuk gadis bersurai cokelat oranye itu.
"Aku? Aku tsuruga kujou" Jawab nya.
"Ah, sudah ku duga.. Kiora pasti sudah menemukan kristal senja ya" Tebak sorhea.
"Ehm... Bagaimana kau tau?" Tanya tsuruga kaget.
"Sebelumya aku sudah menjelajah masalalu.. Dan.. Melihat dia mengambil kristal itu. Tadinya akan ku cegah, tapi dengan sigap ia langsung menghilang.." Jelas sorhea.
"Ne.. Ne.. Rhea nee-san, ada apa ini??" Ucap seorang gadis bersurai baby blue, ginga.
"Ah.. Kau,, tadi kemana?" Tanya sorhea pada ginga.
"Di balkon... Ada apa dan siapa mereka, nee-san??" Tanya ginga.
"Ah... Iya, kenalkan aku tsuruga kujou.." Jawab tsuruga.
"Aku Tsukuyomi, dia geiz dan dia sougo.." Ucap Tsukuyomi mengenalkan kedua temannya pada ginga.
"Aku ginga, salam kenal.." Jawab ginga dengan tersenyum manis seperti biasanya.
"Baiklah, tsuru-chan.. Kau, disini ya. Jika kami datang, kau harus pulang ke masa mu.. Mengerti?" Ucap sougo.
"Hai' nii-san" Jawab tsuruga.
"Jangan membuat keributan di sini ya.. Kami akan menjemputmu jika kiora sudah bisa ditangkap.." Ucap Tsukuyomi.
Kemudian ketiganya masuk ke portal waktu dan menghilang, tsuruga agak melamun sebelum dikagetkan oleh suara ginga.
"Nee san Ruga" Panggilnya.
"Ya? Ada apa??" Tanya tsuruga.
"Ta--" Ucapan ginga terhenti ketika sorhea mengajak mereka masuk.
"Nee san Ruga, ginga-chan.. Ayo ngobrol didalam saja.." Ajak sorhea.
SKIP..
Beberapa hari kemudian.
"Jadi kau adalah kamen Rider senja keturunan taiyou yuugure?" Tanya seorang lelaki bersurai cokelat, Raiga.
"Ya! Itu aku. Aku dibawa ke masa depan untuk menghindari kiora yang akan melukaiku.." Jawab tsuruga.
"Sekedar info, Raiga-kun. Kristal senja milik nee san Ruga berhasil dicuri oleh bawahan kepercayaan Dan Masamune" Terang sorhea.
"Aku mempunyai firasat yang cukup buruk untuk beberapa waktu hari ke depan.." Ucap seorang lelaki bersurai aqua, justice.
"Mungkin... Kau akan kami bawa ke masa yang berada di depan sana.." Ucap seorang perempuan bersurai hitam cokelat, Rini.
"A-apa?!" Kaget tsuruga.
"Kami merasa.. Beberapa waktu kedepan, Ora, wool, Schwartz dan kiora akan kemari.." Ucap ginga yang sedari tadi hanya diam.
"Jadi dia sudah tau keberadaan kita semua?!" Raiga berucap kaget dijawab anggukan oleh sorhea.
"Baiklah!! Daripada kita terhenti... Aku akan membawa nee san Ruga ke masa yang jauh dari sini bersama nee chan sorhea." Jawab ginga.
So, sampai sini aja ya
Sayonara~ ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi (Ginga Yamamoto)
Short Storydi masa depan, seorang gadis bersurai baby blue dengan mata berwarna dark blue indah menatap langit biru nan indah hingga akhirnya sebuah portal dari langit menurunkan seorang gadis bersurai cokelat indah dengan jas putih berlambang kuda pegassus de...