HAI PSYCHO GRIL

6 2 1
                                    

1. Hari senin yang menyebalkan bagi semua siswa tapi kali ini berbeda dengan siswa satu ini.

"SEMUA MURID SILAKAN BERKUMPUL DI LAPANGAN UPACRA SEKARANGGG!!!!" ucap bu endang

Semua siswa dan siswi sudah berkumpul di lapangan upacara dan dilksanakan lah upacara.

"Woi lihatdeh kiara sok cantik banget deh dia"
"Iya nih mana lagi mukanya digarangin lagi dia kira cakep kali ye"

Kiara mendengar percakapan temanya ya dia adalah sintia putri amelia dan amelia putri dia adalah murit yang suka menjulid
(wehh julid ga tuh)

"Ck elah kiara broken home aja sok sokan jago" ucap sinta

kiara yang mendengar hanya diam dia sudah biyasa dengan perkataan orang lain.

"Iya nih apa lagi tuh bapaknye mendua lagi haha ibunya kurabg cantik kali ya makanya mendua ups!!"  ucap nadin

Kiara mengepalkan tangannya dan mengeraskan rahangnya dia tidak akan rela jika orang tuanya di katain orang lain,kara berjalan menghampiri nadin dan sinta tanpa sepenggetahuaan mereka.

"Ngomong apa tadii?" ucap kiara
"Orang tua lo kaga setia ya aduhh kasian dehh kekurangan kasih sayang makanya lo jangan belagu jadi orang sok jago sih"

Kiara menahan amarahnya.

"hahah kasiann dehh ibunye di duain anaknya aja gini"

"LO NGAK TAU APA-APA BANGSAT JADI TUTUP MULUT LO SEBELUM GUE ROBEK!!" ucap kiara sambil menarik rambut sinta dan nadin.

Semua orang menoleh ke arah mereka bertiga semua pun bingung apa yang di lakukan oleh sinta dan nadia sampai kiara menarik rambutnya kencang sampai rontok.

"KIARA LEPAS KAMU SUDAH KETERLALUAN!!!" ucap bu endang

Kiarapun tidak langsung melepaskannya dia tersenyum miring dan berkata

"APA INI KETERLALUAN BU? YANG KETERLALUAN ADALAH SEORANG SISWI YANG MENJELEKAN ORANGTUA DENGAN OMONGAN YANG TIDAK PANTAS, DAN ANAK MANA YANG RELA ORANG TUANYA Di JELEKAN BEGITU SAJA, IBU SENDIRIKAN YANG BILANG?" uacap kiara sambil menarik rambut sinta dan nadin lebih kuat setelah itu dia lepaskan.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HAI PSYCHO GRILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang