"cepetan dong nyet, gue panitia osis nih." gerutu Aube tidak sabar karna menunggu Robin selesai pakai kaus kaki. Hari ini hari pertama masuk sekolah setelah kenaikan kelas, Aube harus bersabar karna dirinya menebeng Robin yang paling terkenal di keluarganya sulit untuk bisa bangun pagi.
"Bicik lo, mangkanya belajar motoran. Tuh sepeda vario mama loh nganggur." sinis Robin sebal, dia masih ngantuk soalnya semalam mabar sama Jack sampai menjelang adzan subuh pertama.
"Ya nanti bego, masa iya sekarang gue belajarnya!!" Keki Aube, keduanya berjalan menuju garasi rumah.
Papa dan mama belum pulang dari luar kota sedangkan Onel sudah berangkat subuh-subuh karna kena giliran pertama nebengin si bungsu sekolah. Awalnya yang kena jadwal itu si sulung, tapi karna Onel sangat mengerti kebiasaan mas Robin yang suka ngebo jadi ya dia ngalah.
Iya si bungsu sekarang adalah adik kelas mereka, yang nanti bakal di mos-in sama Aube.
***
Kenalkan, ini adalah keluarga kecil pak Arseba Elang Taufiq . Ituloh, yang dulu pas muda jadi dewanya anak bisnis.
Setelah menikah dia lebih memilih fokus mengurusi usaha kakaknya dan membangun usaha-usaha yang lain.
Arseba Elang Taufiq
Sibuk sekali bapak Seba ini, tapi dia tidak pernah lupa akan kewajibannya sebagai ayah yang baik dalam keluarga kecilnya walaupun anaknya naujubillah kadang bikin emosi. Tapi seiring bertumbuhnya mereka, Seba semakin tidak rela kalau anak-anaknya menjadi dewasa. Dulunya pas kecil imut-imut makin dewasa eh makin jadi najisun. Maksud Seba, makin dewasa Arkana Triplet ketampanannya ngalahin tampannya dia, jadi Seba kaya tidak terima gitu...
Eh kenalan juga dong sama Ibu Negara di keluarga Taufiq..
Jasmine Sofea Brianne
Mamah Ijas? Oh kini dia jadi ibu-ibu rumah tangga paling hitz jaman now. Cantiknya ituloh kebangetan, kadang bikin Seba lupa diri dan lupa kalo lagi 'main' tidak pakai pengaman. Di situ kadang Ijas langsung mencak-mencak karna takut hamil lagi, bayangin dulu pas ngelahirin triplet umurnya masih di awal dua puluhan.. Mana lagi skripsian...