PROLOG (Trapped in trust)

103 12 2
                                    

"Hai, sudah lama menunggu?"

"Belum, sekitar lima menit yang lalu."

"Musim semi sudah tiba. Apa kamu tidak ingin bertemu dengan adik-adik ku yang manis dan lucu?"

"Kemungkinan, akhir pekan nanti aku akan libur kuliah dan sebenarnya aku bersama teman-teman ingin mengadakan pesta. Tapi, kami belum menemukan tempat yang cocok untuk pesta nanti."

"Kamu dan teman-teman mu boleh memakai rumah ku untuk pesta kalian."

"Bagaimana, apa wine nya enak sayang?"

"Enak dan sangat nikmat."

"Lepaskan! ini gila, jangan berbuat seperti ini dengan ku."

"Aaahh, ampun. Lepaskan saya, saya mohon!  jika perlu tembak saya dan jangan siksa saya seperti ini."

"Diamlah! ini nikmat." Menjilat darah di gergaji.

"Hyung, teman mu yang satunya sudah siuman. Tapi, kekasih mu masih tidur."

"Apa ini bedebah! lepaskan ikatan saya. Aaahhh, tidak, tidak hentikan. Kau gila!"

"Ssstt, diam dan nikmati saja seperti teman mu yang sudah terlelap." Membisikan dan menjilat kuping pria itu.

"Kau di mana? jangan membuat ku khawatir."

Hyung, tolong aku." Bagian dada sampai perut sudah terbelah.

"Mati kau bedebah."

"Bangsat! kau membunuh adik kesayangan ku.

"Ku fikir kau mencintai ku. Tapi nyata nya aku salah menilai mu."

"Aaahh, hentikan. Ingat lah semua kenangan kita bersama."

"Hyung, kalian di mana? kenapa kalian hilang? kalian tidak sedang bermain mintak umpat kan?"

"Aaaahhh, hyung."

"Aku akan tetap mencintai mu."







Hati-hati jika memilih pasangan karena belum tentu pasangan kita adalah orang NORMAL seperti yang lain. Semoga kalian tertarik walau baru PROLOG nya saja.

LibryantiLibra

SHIPPER STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang