dunia bawah
alam para iblis.
dan raja penguasa dunia itu adalah..
raja iblis.
namun, takhta raja iblis telah lama kosong.
siapakah raja iblis berikutnya?
. . . . . . . . . .(name) berjalan gontai menuju ke babyls, sekolah iblis yang akan memberinya ilmu tentang dunia bawah ini. meskipun dirinya sudah mengetahuinya.
"sungguh, kenapa aku harus repot repot bangun sepagi ini? otou-sama sangat menyebalkan" gerutu (name), iris (e/c) nya menatap sebal apapun yang ada di hadapannya kini.
sepanjang perjalanan, (name) hanya menggerutu dan mengucapkan kata kata tidak jelas, yang membuat siswa/i melihatnya aneh.
karena risih menjadi objek perhatian, (name) berlari kecil dan menundukkan wajahnya.
dia malu!.saat ini (name) sampai di depan sekolah iblis babyls, banyak siswa berlalu lalang serta anggota OSIS yang berjaga.
saat akan masuk, atensi nya beralih pada seorang lelaki dengan surai berwarna biru yang nampak bergemetar ketakutan saat akan masuk. buktinya dia hampir salah arah jika anggota osis tidak menunjukkan jalannya.
sebelum masuk, (name) sempat ber- eye contact dengannya, namun dengan cepat lelaki itu memutus eye contact mereka dan berlari masuk menuju lapangan.
"(name)-san, silahkan masuk. upacara pembukaan akan segera di mulai" tegur salah satu anggota OSIS.
(name) masuk dengan perasaan yang tidak enak
────────── ✧ ──────────
saat ini (name) berada di tengah - tengah kerumunan para siswa, obrolan - obrolan yang mereka bincangkan cukup membuat telinga (name) terganggu akan hal tersebut.
"hei, sepertinya ada bau enak?" tanya salah satu iblis kepada temannya.
sedangkan temannya, mencari bau yang di maksud.
"mami! uu-chan! konchie! keebow! sin sin! ran ran!"
'DIA ADA DI SINI?!, yabai..' keringat bercucuran dari pelipis (name).
suasana semakin ramai, (name) hanya bisa menutup telinga dan menunggu acara pembukaan"diam." kalego menegur dengan nada menyeramkan, namun sukses membuat semua siswa diam seketika.
salah satu guru maju di depan mic dan memulai acara pembukaannya.
"maaf menunggu."
"saat ini jam 6:06 pagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
─ s e c r e t | ᴍᴀɪʀɪᴍᴀꜱʜɪᴛᴀ! ɪʀᴜᴍᴀ-ᴋᴜɴ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ
Fanfiction❝ semua akan baik - baik saja , percayakan pada ku ❞ ₍ osamu nishi ˎˊ˗