Plakkkk" Dasar anak gak guna " umpat sang ayah yg menampar pipi anaknya perempuan itu
" Kamu itu cuma anak yg gk tau di untung. masih mending kami mau merawat kamu dari bayi hingga sekarang " bentak ayah - (darma)
" Hikss mass sudah mas kita urus anak kita dulu Anak kita hiks hiks. " lerai sang ibu - ( Sarah )
" Mulai sekarang kamu bukan anak kami lagi ,mulai sekarang kamu saya usir. " usir darma
" Hikss jangan ayah hikss bukan aku yg bunuh Abang " mohon sang gadis yg berusia 5 tahun.
Huhuh huhuh
" Mimpi itu lagi " monolog sang gadis yg habis bangun tidur.
Ya Gadis itu Queen Rheina alexander atau yg kerap dipanggil Rheina. Gadis itu selalu saja mimpi kejadian masa lalu saat dia di usir oleh keluarganya. Dia di fitnah membunuh Abang keduanya yg bernama Gilang Pratama. Padahal bukan dia yg membunuh Abang nya Itu tapi sepupunya yg bunuh Abang nya karna ia iri dengan keluarga Pratama.
Keluarga pratama itu keluarga terkaya nomor 5 sedangkan sepupunya itu menempati posisi ke 15. Jadi dia ingin melihat keluarga pratama hancur secara perlahan. Dia sudah berhasil membunuh dan mengusir anak kedua dan anak bungsunya itu Dan ia ingin merebut perusahaan keluarga Pratama secara diam diam .
" Sudah lah dari pada aku memikirkan itu mendingan aku mandi dulu deh " ucap Rheina
Skipp
Setelah mandi Rheina turun kebawah untuk sarapan. Rheina sekarang tinggal sendiri eh ralat bersama pembantu dan body guard nya di mansion.
Saat selesai sarapan ia berangkat kesekolah milik dirinya sendiri. Selama diusir ia tinggal di panti asuhan dan setelah dia beranjak dewasa ia ingin sekali tinggal sendiri.
Dan pada suatu saat dia bertemu seseorang yg menawarkan dia untuk menjadi ketua mafia yg bernama the black devil. Tentu saja dia menolak karna ia tidak tega membunuh seseorang yg bersalah maupun tidak bersalah. Apalagi dia benci yg namanya keributan, dan hingga ada suatu alasan yg membuat Rheina menerima tawaran itu.
Hingga sekarang ia masih menjadi ketua mafia the black devil yg terkenal kejam dan sadis. Rheina menutup identitasnya supaya ia gampang untuk menjebak musuhnya dengan wajah polos dan cantik nya itu.
Gimana cerita ini??
Sorry kalo ada typo , karna ini pertama kali cerita author.Jan lupa komen dan vote
Banyak kata yg menggunakan bahasa baku
Follow my ig = miaramadhani321
KAMU SEDANG MEMBACA
RHEINA✔️
General Fictionseorang gadis kecil yg diusir oleh keluarganya karna kesalahpahaman di masa lalu. hingga saat dia beranjak dewasa ia menjadi MAFIA yg bersembunyi di balik topeng kepolosan yg ia buat " sebenernya lu siapa?? " tanya Reyhan " aku??aku Queen Rheina a...