Regret

35 1 2
                                    

Aku berterima kasih pada mataku, sebab mata inilah yang menuntunku untuk menemukan dirimu. Datang di pagi hari, ber papasan di gerbang sekolah, melihat mu bagaikan melihat bintang di gelapnya malam. Paras mu membuat ku menjadi tidak fokus menjalani aktivitas. Kamu adalah pikiran terakhir dalam pikiranku sebelum aku tertidur dan pikiran pertama ketika aku bangun setiap pagi.

Namanya Jessica, dia adalah wanita primadona di SMP, banyak sekali yang suka padanya namun malu untuk menyatakan rasa cinta nya karena sifat nya yang sangat cuek, dan aku Dustin, mempunyai nama yang bagus nampun dengan tampang yang prihatin. Saat pertama kali ku melihat nya, sempat ku mengira jika dia adalah kakak kelas ku, dan aku sudah mulai putus asa ketika pertama kali melihat nya, karena aku tahu kapasitas ku, aku tahu batasan yang masih masuk akal ketika ingin ber kenalan dengan wanita cantik, apalagi jika ingin di jadikan pacar.

Dengan kaca mata nya yang berbentuk bulat, badan nya yang kurus, kulit sawo matang, membuat hati ku menendang nendang ketika melihat ia sedang berjalan menuju kelas. Ingin aku menyapanya, menyapa dirinya, Bercanda tawa dengan dirinya, Namun apa yang ku rasa, Aku tak kuasa, Aku tak tahu harus berkata apa...

Kali pertama aku memberanikan diri untuk ber kenalan dengan perempuan dalam konteks "PDKT" aku sungguh bingung, malu, canggung, tak tahu harus bersikap seperti apa di depan nya. Akhirnya aku bertanya kepada teman teman ku, mereka semua menganjurkan ku untuk menjadi diri sendiri, jangan menjadi orang lain demi mendapatkan wanita yang kita suka.

Alhasil aku tetap menjadi diriku sendiri yang dimana pada saat itu aku adalah anak yang selalu menjadi bahan omongan dari mulai kakak kelas hingga teman satu angkatan karena sifat aku yang aneh, berisik, garing, sok terkenal,  yang padahal sama sekali tidak terkenal, dan sombong. Apalagi dengan sifat menyebalkan seperti yang baru saja disebut, ditambah dengan muka yang menyebalkan juga,  hitam, bulat, besar, seperti tokai.

Salah satu langkah awal ku saat ingin mengenal Jessica lebih dekat adalah meng follow akun instagram pribadi milik nya, dan cara bodoh yang ku lakukan pada saat itu adalah meng spam like semua foto di instagram Jessica dan komentar dengan emoji mata berbentuk hati seperti ini "😍😍" dengan cara itu, aku berharap Jessica dapat menjadi dekat dengan ku, namun bukannya dekat, Jessica justru membuang ku dari followers nya.

Namun dari kejadian tersebut aku jadi sadar bahwa ketika kita adalah orang yang bodoh, terkadang tidak menjadi diri sendiri itu penting. Aku pun bingung, sedih, cemas, gelisah, tidak tahu harus ber buat apa, bagaimana cara ku agar bisa dekat dengan Jessica.

Hingga akhirnya aku mencari tahu bagaimana cara berkenalan dengan wanita dengan cara mencari tahu nya di youtube. Hingga akhirnya aku menemukan satu video yang dimana video tersebut menjelaskan 10 tips berkenalan dengan wanita. Beberapa tips yang disebutkan dalam video tersebut adalah yang pertama kita harus tampil rapih, sejak saat itu setiap aku ingin berangkat ke sekolah aku selalu menggunakan pomade yang banyak, agar klimis dan rapih, namun bukannya menjadi klimis dan rapih, malah menjadi seperti jamet kudasi.

Tips berikutnya adalah wangi, dan aku langsung bergegas mencari parfum yang ada di rumah ku, aku pun langsung menemukan nya dan memakai nya sebelum berangkat ke sekolah, aku menjadi sangat pede ketika ingin berbicara dengan teman teman, namun entah mengapa setiap orang yang aku ajak ber interaksi bukan nya merasa nyaman karena wangi, tapi justru menjadi menjauh dan terlihat seperti ada yang  aneh, ternyata yang aku pakai adalah semprotan untuk membersihkan kaca.

Setelah beberapa cara ku coba namun tidak berhasil juga, terlintas di kepala suatu tren di youtube, pada saat itu ada salah satu tren di youtube indonesia maupun dunia, tren tersebut bisa dibilang cukup ampuh untuk dapat meluluhkan hati wanita, yaitu "Gold Digger Prank" pada video tersebut berisi tentang seorang pria yang ber pura-pura menjadi orang yang kurang mampu dan mencoba untuk berkenalan dengan wanita, dan rata-rata atau bahkan semua dari video Gold Digger Prank, semua pria yang ber pura-pura menjadi orang yang kurang mampu tersebut di tolak ketika ingin berkenalan dengan wanita, namun tidak lama kemudian pria yang kurang mampu tersebut langsung memperlihatkan siapa diri nya yang sebenarnya dengan menunjukan mobil mewah dan dandanan yang rapih dengan aura orang kaya, lalu wanita yang tadi nya menolak berkenalan dengan si pria, langsung bersikap sangat baik di depan pria tersebut dan ingin mengajak nya kenalan.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 07, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

RegretWhere stories live. Discover now